Pengaruh Suasana Cafe, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Mengunjungi D’Energy Cafe di Area SPBU Lamsayuen Aceh Besar
Sari
Keywords:
Cafe atmosphere, Price, Location, Consumer Decisions
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Adnan. (2020). Pengaruh Atmosfer Cafe, Kualitas Produk dan Gaya Hidup Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Dokter Kupi Cafe di Kota Lhokseumawe). Jurnal Visoner & Strategis , 15-25.
Astutik, & Sutedjo. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Presepsi Harga Terhdap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms. Glow (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Skincare MS. GLOW di Kota Semarang). Jurnal Manajemen Dan Sains , 1-7.
Falah, Saufi, Putra, & Sakti. (2023). Pengaruh Cafe Atmosphere, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di Nyaman Coffe Shop Kota Mataram I Muhammad. 1-18.
Hardiansyah. (2019). Pengaruh Lokasi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restoran Singapore Di Kota Makassar. 90-107.
Hudani. (2020). Pengaruh Faktor Budaya, Faktor Social, dan Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian. Enterpreuneurship Bisnis Manajemen Akuntansi , 99-107.
Janna, & Herianto. (2021). Konsep Uji Validitas Dan Reliabilitas Dengan Menggunakan SPSS. OSF Preprints.
Jayusman. (2023). Pengaruh Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Oikos Cafe Pangkalan Bun. Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Antakusuma , 93-100.
Margono. (2018). Pengumpulan Data. Metoda Penelitian .
Masriyah, & Kurniawan. (2023). Analisis Faktor-Faktor Yang Mendorong Keputusan Pembelian Konsumen Produk Edukasi PT. Tigaraksa Satria di Garut. Journal of Knowledge Management , 34-42.
Meldarianda. (2010). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Resort Cafe Atmosphere Bandung. Jurnal Bisnis Dan Ekonomi .
Moshinsky. (2021). Metode Penelitian Kualitatif. In Nucl. Phys.
Nanincova. (2019). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Noach Cafe and Bistro. Agora .
Novrika, Herison, & Fahrurrozi. (2016). Korelasi Antar Komponen Pertumbuhan Vegetatif dan Generatif dengan Hasil Pada Delapan Belas Genotipe Gandum di Dataran Tinggi. Akta Agrosia .
Paludi, & Juwita. (2021). Pengaruh Presepsi Harga, Lokasi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Penelitian Pendidikan Dan Ekonomi , 41-53.
Purnomo. (2017). Pengaruh Cafe Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Gen Y Pada Old Bens Cafe. Jurnal Manajemen Maranatha .
Rahmani. (2023). Pengaruh Kenyamanan dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Interening. Jurnal Ilmiah Akuntansi Dan Keuangan , 988-1001.
Sholihah. (2020). Pengaruh Suasana Cafe dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Merdeka Cafe Nganjuk. Jurnal Pendidikan Tata Niaga .
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif dan R&D. CV Alfabeta.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Tindakan.
Tawakkal, Suaib, & Zein. (2021). Pengaruh Harga Dan Suasana Cafe Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Cafe Layar Gading Kota Sorong). Jurnal Ilmiah PERKUSI .
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i3.5722
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.