Studi Fundamental Intensi Cashless Society Pada Millennials Dan Post Millennials Indonesia
Sari
Kata Kunci: Cashless Society; e-money; Electronic Payment; Millennials; Post Millennials
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Gusti Ayu Elsa Permata Sari1, N. P. N. A. , P. K. R. (2022). ENGARUH BRAND IMAGE , BRAND TRUST DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PADA VISA AGENT BALI, CANGGU. Jurnal EMAS, 3(2774–3020).
Hamzah, F. F. (2018). Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Untuk Produk Indiehome Pada PT. Telekomunikasi Indonesia TBK Kota Makassar. Center of Economic Student Journal, 1(1).
Pramezwary, A., Winata, J., Tanesha, R., Armando, T., & Pariwisata, F. (2021). Brand Trust dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Masa Covid-19. Jurnal Ekonomi & Manajemen Universitas Bina Sarana Informatika, 19(1). https://doi.org/10.31294/jp.v17i2
Priansa, D. J. (2017). Perilaku Konsumen Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer (288 hlm.: ill.,lamp.,tab.; 25 cm xv, Ed.; Ed. 1, cet. 1). Alfabeta : Bandung., 2017.
Rizan, M., Handayani, K. L., & RP, A. K. (2017). Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Banding Konsumen Indomie dan Mie Sedap). Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI). https://doi.org/10.21009/jrmsi.006.1.07
Meilano, Y., Hidayat, R., Prodi, D., Pemasaran, M., Terapan, F. I., & Telkom, U. (2020). ANALISIS PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKIND AESTHETIC ANALYSIS OF THE EFFECT OF CUSTOMER ENGAGEMENT AND BRAND TRUST ON PURCHASE DECISIONS ON SKIND AESTHETIC PRODUCTS. 6(2), 886–893.
Sugiyono, Prof. Dr. (2017). Metode Penelitian Bisnis (M. si Sofia Yustiyani Suryandari, S.E., Ed.; 3 ed.). Alfabeta.
Supangkat, A. H. & S. (2017). PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS DI INTAKO Supriyatin Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya.
Dan, U., Barat, B., Yasrie, A., & Rahman, A. (2021). ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE , BRAND TRUST DAN BRAND AFFECT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN CLEO PURE WATER DI KOTA BANJARMASIN ( STUDI PADA KONSUMEN DI KECAMATAN BANJAMASIN.
Devanny, I., Tertia, N. S., Afifah, R. B., Meliana, V., Manajemen, ), Teknologi, I., Kalbis, B., Pulomas, J., Kav, S., & 22, J. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Content Marketing, Customer Engagement, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian UMKM Zisallection. STREAMING Jurnal Manajemen, 1(2), 1–9.
Empati, J., Sukamdewi, R. A., & Prihatsanti, U. (2017). HUBUNGAN ANTARA BRAND TRUST DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA MAHASISWI PENGGUNA WARDAH KOSMETIK. 6(Nomor 4), 131–136.
Gantasari, P. A., Yuliati, A. L., Telkom, U., & Telkom, U. (2019). PENGARUH THREAT EMOTION DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN THE EFFECTS OF THREAT EMOTION AND BRAND TRUST ON PURCHASE. 6(2), 4531–4537.
Limandono, J. A. D. D. (2018). Pengaruh Content Marketing Dan Event Marketing Terhadap Customer Engagement Dengan Sosial Media Marketing Sebagai Variabel Moderasi Di Pakuwon City. Jurnal Strategi Pemasaran, 5(1), 11.
Magdalena, M., & Fauzis, M. (2023). TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT . HAYATI PRATAMA MANDIRI PADANG. 2.
Maghfiroh , Pengaruh harga, kualiatas produk dan word of mouth Terhadap Kepuasan konsumen serta implikasinya pada keputusan pembelian smartphone Xiaomi (2019). No Title. 2(2), 34–44.
Pradana, D., & Hudayah, S. (2017). Pengaruh harga kualitas produk dan citra merek brand image terhadap keputusan pembelian motor The influence of price of product quality and brand image of brand image on motor purchasing decision. 14(1), 16–23.
Rahmadhan, M. D., & Widyastuti, D. A. (2023). Analisis Jalur Menentukan Dampak Content Marketing Terhadap Customer Engagement Pada Repurchase Intention. 05(04), 225–250.
Wong, T. V., & Sijabat, R. (2022). Pengaruh Brand Image , Customer Engagement , dan Brand Reputation Terhadap Kinerja UMKM Dimediasi Keunggulan Bersaing. 6(1).
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i3.5724
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.