Pengaruh Harga, Fasilitas, Dan Intensitas Internet Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Ojek Online Pada Saat Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Konsumen Ojek Online di Kecamatan Talang Kelapa Kota Palembang)
Sari
Kata Kunci: Harga, Fasilitas, Intensitas, Keputusan Pembelian Jasa Ojek Online
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Afif, Muhammad, Krisdianto (2020). Pengaruh Produk, Harga, Distribusi, dan promosi Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Sari Jaya Kharisma Abadi di Jombang, Vol.3 No. 1, Hal. 62.
Ajzen, Icek. (2012). Martin Fishbein‟s Legacy: The Reasoned Action Approach.” Annals of the American Academy of Political and Social Science 640 (1): 11– 27. https://doi.org/10.1177/0002716211423363
Alma, Buchari. (2014). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Hal. 15.
Arifin, Imamul. (2007). Membuka Cakrawala Ekonomi. Setia Purna Inves.
Ghozali, Imam. (2011). Aplikasi AnalisisMultivariate Dengan Program IBM SPSS 19, Edisi 5. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Halin, Hamid, Hendry Wijaya, Rinda Yusilpi. (2017). Pengaruh Harga Jual Kaca Patri Jenis Silver Terhadap Nilai Penjualan pada CV. Karunia Kaca Palembang Tahun 2014-2015, Vol 2 Nomor 2, Hal.50.
Hidayatullah, M. Fikri, Muhammad Wadud, Roswaty (2020). Pengaruh Promosi dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza (Studi Kasus di Auto 2000 Veteran Palembang), Vol.1 No.2, Hal. 21.
Kotler, Philip dan Amstrong, G. (2012). Principles of marketing (14th ed).
Kotler, Philip dan Amstrong, G. (2016). Principles of marketing (16th ed).
Kotler, Philip dan Amstrong, G. (2018). Prinsip-prinsip marketing. Edisi ke Tujuh. Penerbit: Salemba Empat Jakarta.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. (2016). Manajemen Pemasaran (12th ed), Jilid 1 dan 2. Jakarta: PT. Indeks.
Moha, Sartika, Sjendry Loindong. (2016). Analisis Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Yuta di Kota Manado), Vol.4 No.1, Hal. 575-584.
Rusdi, Aprilia Hidayatullah Putri. (2016). Pengaruh Inovasi Produk dan Harga Terhadap Minat Beli All New Yaris (Studi di Toyota Auto 2000 Waru Sidoarjo), Vol.4 No.3, Hal. 4.
Schiffman, L. (2016). Perilaku Konsumen. Edisi Ke-7. Diterjemahkan Oleh Zoelkifli Kasip. PT. Indeks, Jakarta.
Shiratina, Aldina, Pipit Afiatun. (2017). Pengaruh Persepsi Konsumen dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kain Rajut (Studi Kasus Pada CV. Sinar Agung), Vol. VII No. 1, Hal. 94.
Sjawal, Budi Prasetia, Lisbeth Mananeke, Rotinsulu Jopie Jorie. (2020). Pengaruh Bauran pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Kafe (Studi Kasus Pada Konsumen Blenco Café Manado), Vol.8 No.3, Hal. 379-388.
Tarigan, Sisko Prananta. (2023). Pengaruh Harga, Lokasi, dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perumahan Medan River Valley Residence, BAB II, Hal. 15
Tjiptono dan Chandra. (2016). Service, Quality & Satisfaction. Yogyakarta. Andi.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i3.5725
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.