Analisa Penjualan Toko Hijab Kiki Hn Dengan Penerapan Data Mining Metode K-Means Clustering Dan Market Basket Analysis
Sari
Kata Kunci: Data Mining, K-Means, Market Basket Analysis, Algortima Apriori, Confidence
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Alfiyan, Ahmad Rifqy. (2019). Analisis Market Basket dengan Algoritma Apriori pada Transaksi Penjualan di Freshfood. IJCIT (Indonesian Journal on Computer and Information Technology), Vol 4 No 1. p-ISSN: 2527-449X, e-ISSN: 2549-7421
Helode, P. S., Dr. K. H. Walse & Karande M.U 2017, ‘Building prediction model using market basket analysis’, International Journal of Innovative Research in Computer and Communication Engineering, vol. 5, no. 4
Hernawati, dkk. (2022). Market Basket Analysis Tren Hijab menggunakan Algoritma Apriori. Inti Nusa Mandiri. Jurnal Vol 16 No 2.
https://doi.org/10.33480/inti.v16i2.2763
Kaufmann, M 2012, Data mining: data mining concepts and techniques, 3rd edn, Elsevier, Waltham.
Normah, N., Rifai, B., & Sari, P. (2020). Algoritma Apriori Sebagai Solusi Kontrol Persediaan Suku Cadang Mobil PT. Buanasakti Aneka Motor Jakarta. Paradigma - Jurnal Komputer Dan Informatika, 22(2), 161–168. https://doi.org/10.31294/p.v22i2.6530
Nugrahenny, T. T. (2016). Menyingkap Mekanisme Tanda di Balik Hiperrealitas Tren Hijab: Analisis Semiotika pada Fenomena Tren Hijab JURNAL Komunikasi indonesia. Jurnal Komunikasi Indonesia, V(1).
Nurajizah, S. (2019). Analisa Transaksi Penjualan Obat menggunakan Algoritma Apriori.
INOVTEK, 4(1)
Witten, I. H., Frank, E., & Hall, M. A. (2012). Data Mining (Third Edition). In Data Mining (Third Edition). https://doi.org/https://doi.org/10.1016/B9 78-0-12-381479-1.00016-2
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i3.5802
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.