Implementasi Dan Evaluasi Aplikasi “Bajubodo” Dalam Pengadaan Barang Dan Jasa Terhadap Peningkatan Daya Saing Umkm Di Provinsi Sulawesi Selatan
Sari
Kata Kunci: Aplikasi BajuBodo; Daya Saing; UMKM.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Daga, R. (2017). Citra, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan. Global Research And Consulting Institute.
Daga, R., Maddatuang, B., & Wahyuni, R. (2020). Faktor–Faktor Penghambat Penggunaan E-Commerce pada Usaha Mikro Kecil di Kota Makassar. YUME: Journal of Management, 3(3), 115-127.
Kurdi, M., & Firmansyah, I. D. (2020). Strategi Peningkatan Daya Saing UMKM Di Kabupaten Sumenep Melalui E-COMMERCE. Jurnal Sains Sosio Humaniora, 4(2), 569-575.
Ma’rifah, I., Rizqi, E. I., & Kustiningsih, N. (2022). Pengaruh Marketplace Dalam Meningkatkan Daya Saing UMKM, 48-56.Ekonomi Kreatif Pada Umkm D’elixir. Jurnal Revenue: Jurnal Ilmiah Akuntansi, 2(2), 349-356.
Rahayu, R., & Murtinah, T. S. (2022). Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik Di Unit Layanan Pengadaan Biro Umum, Sekretariat Presiden. Journal of Business Administration Economics & Entrepreneurship, 57-67.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5804
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.