Pertimbangan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk Sepatu Olahraga Specs Melalui Citra Merek, Desain Produk Dan Presepsi Harga (Kasus Di Kelurahan Kopen, Teras, Boyolali)
Sari
Responden dalam penelitian seluruh konsumen sepatu merek specs, sampel yang digunakan dengan teknik non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan Citra Merek berpengaruh positip dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Desain Produk berpengaruh positip dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Presepsi Harga berpengaruh positip dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Pertimbangan Konsumen, Keputusan Pembelian Produk, Citra Merek.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Andriati, Ciko. 2016 “Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian sepatu Bata”
Cuong, D. T. (2021). The impact of promotion and price perception on buying decision and repurchase intention through online shopping doi:10.1007/978-3-030-77445-5_21 Retrieved from www.scopus.com
Daryanto. 2013. Sari Kuliah Manajemen Pemasaran (cetakan 2). Bandung. Penerbit: PT Sarana Tutorial Nurani Sejahtera
Kessuvan, A., Parthanadee, P., & Buddhakulsomsiri, J. (2015). The study of consumption behaviors and factors affecting decision to purchase fishery products of consumers in the north and northeast of thailand. International Food Research Journal, 22(6), 2670-2678. Retrieved from www.scopus.com
Kotler, P. & Keller, K.L. (2012), Manajemen Pemasaran Jilid I Edisi ke 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2016. “Marketing Management”. New Jersey: Pearson Prectice Hall.
Kotler, Philip & Keller. (2008). Manajemen Pemasaran. Edisi Ketigabelas. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip. (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta : Erlangga
Kotler, Amstrong. 2001. Prinsip-prinsip pemasaran, Edisi keduabelas, Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Kotler, Amstrong, Bob Sabran. 2012:52. (2012). Indikator harga. Manajemen pemasaran. Erlangga. Jakarta
Kotler dan Amstrong. 2011. Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid 3. Jakarta:Erlangga
Kotler, Amstrong. 2012:410. (2012). Manajemen pemasaran. Erlangga. Jakarta
Kotler, Philip and Gery Amstrong.2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta :Erlangga
Kotler dan Keller (2009). Indikator keputusan pembelian. Manajemen pemasaran. Erlangga. Jakarta
Supana, Mohamed, M., Yusliza, M. Y., Jumadil, J. S., Muhammad, Z., & Bon, A. T. (2021). A review of determinant factors that affect consumer purchase decision and satisfaction literature. Paper presented at the Proceedings of the International Conference on Industrial Engineering and Operations Management, 4008-4022. Retrieved from www.scopus.com
Schiffman, Leon, & Kanuk, Leslie Lazar. 2007. Consumer Behaviour 7 th.
Edition. (Perilaku Konsumen). Jakarta: PT. Indeks
Tjiptono, Fandy. 2005. Strategi PemasaranI. Edisi Kedua. Yogyakarta: Andi Offset.
Waluya, A. I., Iqbal, M. A., & Indradewa, R. (2019). How product quality, brand image, and customer satisfaction affect the purchase decisions of indonesian automotive customers. International Journal of Services, Economics and Management, 10(2), 177-193. doi:10.1504/IJSEM.2019.100944
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i3.5817
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.