Pengaruh Fasilitas Belajar Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas Vii Pada Mata Pelajaran Matematika Di Smp Negeri 2 Bitung
Sari
Kata Kunci : Fasilitas Belajar, Motivasi Belajar, Prestasi belajar Siswa, Mata Pelajaran Matematika, SMP Negeri 2 Bitung.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Ahmadi, Abu dan Supriyono Widodo. 2014. Psikologi Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Alimuddin. 2010. Pengaruh Fasilitas Belajar dan Kebiasaan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika pada SMP Sinjai. Jurnal Penelitian Pendidikan: VOL. 10 NO. 1.
Amirin, Tatang M, dkk. 2011. Manajemen Pendidikan. Yogyakarta: UNY Press. Arikanto, Suharsimi. 2012. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik Edisi
Revisi V. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Arikunto, Suharsimi. 2015. Manajemen Penelitian. Jakarta: PT Rineka Cipta. Arikunto, Suharsimi. 2016. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik.
Jakarta: Rineka Cipta.
Asiabaka, Ihuoma P. “The Need for Effective Facility Management inSchools in Nigeria”. New York Science Journal. Department ofEducation Foundations and Administration, Faculty of Education, ImoState University, Owerri, Nigeria.
Aunurrahman. 2010. Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Bafadal (2014), Ibrahim. 2013. Manajemen Perlengkapan Sekolah Teori dan Aplikasinya. Jakarta: Bumi Aksara.
Bafadal (2014), Ibrahim. 2014. Manajemen Perlengkapan Sekolah Teori dan Aplikasinya. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Baharuddin dan Wahyuni, Esa Nur. 2018. Teori Belajar dan Pembelajaran.
Yogyakarta: Ar-ruzz Media.
Dalyono. 2011. Psikologi Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Dapartemen Agama RI al-Qur’an dan Terjemahan: Juz 1-30, Jakarta: Yayasan Penyelenggara Penterjemah al-Qur’an.
Darmono. 2011. Manajemen dan Tata Perpustakaan Sekolah. Jakarta: Gramedia Widiasarana Indonesia.
Daryanto. 2016. Administrasi Pendidikan. Jakarta: PT. Rineka Cipta. Depdigbud. 2013. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka. Depdiknas. 2017. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i3.5926
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.