Pengaruh Sarana Prasarana dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Belajar Siswa SD YPW Krakatau Steel V Kota Cilegon
Sari
Kata Kunci : Sarana Prasarana, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Belajar Siswa
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Arikunto, S. (2017). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Bancin, A., & Lubis, W. (2017). Manajemen Sarana dan Prasarana Pendidikan (Studi Kasus SMA Negeri 2 Lupuk Pakam). EducanduM, 10(3), 62--69.
Fauzi, A., Gunawan, A., & Hendri, F. (2020). Strategi Pemasaran Jasa dan Layanan Pendidikan dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan (Studi di MTs Negeri Kota Cilegon). Jurnal Akademika, 2(2), 177–199.
Ginanjar, M. H., Rahman, & Jundullah, M. (2023). Manajemen Sarana dan Prasarana Pendidikan dalam Meningkatkan Kualitas Proses Pembelajaran di SMA Al-MINHAJ Bogor. Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 6(5), 103–118. https://doi.org/10.30868/im.v4i02.3693
Gunawan, M. M., Abdurakhman, O., Kholik, A., Studi, P., Pendidikan, M., & Bogor, U. D. (2023). Manajemen kesiswaan dalam membentuk kepercayaan diri (self-confidence) peserta didik student management in forming self-confidence (self-confidence) students. 1(5), 485–505.
Kurniati, S. (2022). Pandangan Ki Hajar Dewantara dan Implementasi bagi Pendidikan Karakter dalam Merdeka Belajar. Pendidikan Bahasa Indonesia Dan Sastra (Pendistra), 5(1), 60–74.
Lintar, H. L. (2023). Penggunaan Sarana Prasarana Sekolah dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa di Madrasah. Al-Miskawaih: Journal of Science Education, 2(1), 67–84. https://doi.org/10.56436/mijose.v2i1.222
Musdalifah, M. (2023). Implementasi Pembelajaran Kooperatif dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa di Madrasah. Al-Miskawaih: Journal of Science Education, 2(1), 47–66. https://doi.org/10.56436/mijose.v2i1.221
Nasution, U., & Casmini, C. (2020). Integrasi Pemikiran Imam Al-Ghazali & Ivan Pavlov Dalam Membentuk Prilaku Peserta Didik. INSANIA : Jurnal Pemikiran Alternatif Kependidikan, 25(1), 103–113. https://doi.org/10.24090/insania.v25i1.3651
Nurharirah, S., & Effane, A. (2022). Hambatan dan Solusi dalam Manajemen Sarana dan Prasarana Pendidikan. Karimah Tauhid, 1(2), 219–225.
Rahmania, N. C., Redjeki, E. S., & Widianto, E. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Peserta Didik pada LKP Bahasa Inggris di Kota Malang. Diklus: Jurnal Pendidikan Luar Sekolah, 6(1), 15–27. https://doi.org/10.21831/diklus.v6i1.39620
Rulviana, V. (n.d.). Blended Learning Berbasis Edmodo Di Sekolah Dasar. Pics.Unipma.Ac.Id. http://pics.unipma.ac.id/content/download/B009_13_05_2022_03_44_183. jurnal buku blended learning.pdf
Sardiman, A. M. (2011). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Sudijono, A. (2015). Pengantar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Suprijono, A. (2016). Cooperative Learning: Teori & Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Tanjung, R., Supriani, Y., Mayasari, A., & Arifudin, O. (2022). Manajemen Mutu Dalam Penyelenggaraan Pendidikan. Jurnal Pendidikan Glasser, 6(1), 29. https://doi.org/10.32529/glasser.v6i1.1481
Udju, A. H., Hawali, R. F., Nalle, E. S., Tamelab, M. F., & Potdon, D. Y. (2023). Desain Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Di Fatule’u Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur. Jurnal Altifani Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(3), 388–394. https://doi.org/10.59395/altifani.v3i3.389
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i3.5950
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.