Pengaruh Discount, Kualitas Produk, Gratis Ongkir Dan Live Streaming Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Tiktok Shop
Sari
Keywords:
Discount, Product Quality, Free Shipping, Live Streaming, Purchase Decision
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Agisnawati, A. (2021). Pengaruh Diskon, Promosi, Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pembelian Produk Pada Online Shop (Studi Kasus Konsumen Online shop Shopee Di Kelurahan Kebon Bawang Jakarta Utara). Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Ahmadi, F., & Hudrasyah, H. (2022). Factors Influencing Product Purchase Intention in TikTok Live Streaming Shopping. International Journal of Accounting, 7(43), 571–586.
Ibrahim, M., & Thawil, sitti M. (2019). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Jurnal Riset Manajamen Dan Bisnis, 4(1), 175–182.
Istiqomah, M., & Marlena, N. (2020). Pengaruh promo gratis ongkos kirim danonline customer ratingterhadapkeputusan pembelian produkfashion. Jurnal Manajemen, 12(2), 288–298.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2008). Prinsip-prinsip pemasaran. Edisi.
Kotler, P., Armstrong, G., Saunders, J., Wong, V., Miquel, S., Bigné, E., & Cámara, D. (2000). Introducción al marketing. Pearson Prentice Hall.
Nasution, A. P., Pohan, M. Y. A., Ramadhan, D. A., Limbong, C. H., & Harahap, N. J. (2023). Factors affecting adventure tourist satisfaction: Evidence from Indonesia. Innovative Marketing, 19(2), 51–62. https://doi.org/10.21511/im.19(2).2023.05
Pohan, M. Y. A. (2022). The Influence of Product Quality on Positive Word-of-mouth Communication , Case Study at Kedai Wak Edoy Malang. 3(2).
Prayoga, Y., & Pohan, M. Y. A. (2022). Electronic Word of Mouth (eWOM): Menguji Pengaruh Pengalaman Positif, Persepsi Kualitas dan Kepercayaan. Studi Kasus: Restoran di Labuhanbatu. J-MAS (Jurnal Manajemen Dan Sains), 7(1), 283–289.
Putra, E. W., Kumadji, S., & Yulianto, E. (2016). Pengaruh diskon terhadap minat beli serta dampaknya pada keputusan pembelian (Study pada konsumen yang membeli produk diskon di Matahari Department Store Pasar Besar Malang). Brawijaya University.
Sari, L. P. (2019). Pengaruh struktur modal, profitabilitas dan ukuran perusahaan pada nilai perusahaan. STIE Indonesia Banjarmasin.
Setyawan, R. A., & Marzuki, Y. (2018). Survei Aplikasi Video Live Streaming dan Chat di Kalangan Pelajar. PROSIDING SEMINAR NASIONAL & INTERNASIONAL, 1(1).
Simanjorang, E. F. S. (2020). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kopi Pada Warkop on Mada Rantauprapat. Ekonomi Bisnis Manajemen Dan Akuntansi (EBMA), 1(1), 91–101.
Sugiono, S., Efranto, R. Y., & Budiprasetya, A. R. (2018). Reducing musculoskeletal disorder (MSD) risk of wiring harness workstation using workplace ergonomic risk assessment (WERA) method. Przegląd Naukowy Inżynieria i Kształtowanie Środowiska, 28.
sugiyono. (2017). Metode penelitian kuantitatif . In 2017 .
Sugiyono, F. X. (2017). Neraca Pembayaran: Konsep, Metodologi dan Penerapan (Vol. 4). Pusat Pendidikan Dan Studi Kebanksentralan (PPSK) Bank Indonesia.
Sugiyono, L. (2020). Analisis situasi pembangunan manusia di Jawa Tengah. Indonesian Journal of Applied Statistics, 3(1), 12–23.
Supriyanto, A., Chikmah, I. F., Salma, K., & Tamara, A. W. (2023). Penjualan Melalui Tiktok Shop dan Shopee: Menguntungkan yang Mana? BUSINESS: Scientific Journal of Business and Entrepreneurship, 1(1), 1–16.
Sutisna, D. M. (2002). UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS II SLTP PADA POKOK BAHASAN ELEKTROSTIKA MELALUl EKSPERIMEN MENGGUNAKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING STRATEGIES: Suatu Penelitian Tindakan Kelas Pada Salah Satu SLTPN di Kota Bandung. Universitas Pendidikan Indonesia.
Tusanputri, A. V., & Amron, A. (2021). Pengaruh iklan dan program gratis ongkir terhadap keputusan pembelian. Forum Ekonomi, 23(4), 632–639.
Utami, S. S. (2010). Pengaruh teknologi informasi dalam perkembangan bisnis. Jurnal Akuntansi Dan Sistem Teknologi Informasi, 8(1).
Wibisono, E. A. (2013). Prediksi Kebangkrutan, Leverage, Audit Sebelumnya, Ukuran Perusahaan Terhadap Opini Going Concern Perusahaan Manufaktur BEI. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 1(4).
Zeithaml, V. A. (1988). Consumer perceptions of price, quality, and value: a means-end model and synthesis of evidence. Journal of Marketing, 52(3), 2–22.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i3.6158
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.