PENGARUH KOMPETENSI KEWIRAUSAHAAN, ORIENTASI PASAR DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP KINERJA BISNIS WARUNG KOPI DI KOTA MAKASSAR
Sari
Kata kunci : “Kompetensi, motivasi , pasar, kinerja”
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Ali Hasan. (2008). Marketing. Penerbit MedPress : Yogyakarta.
Ardiana, Brahmayanti, Subaedi., 2010. Kompetensi SDM dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja UKM di Surabaya. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan. V(12),42-55.
Ating Tedjasutisna. (2005). Memahami kewirausahaan SMK Tingkat I. ARMICO, Bandung.
Basuki Rachmat. (2007). Orientasi Pelanggan, Orientasi Pasar dan Inovasi Serta Pengaruhnya Terhadap Kinerja Bisnis Hotel Berbintang Tiga Di Indonesia. Jurnal Akreditasi No.55a/DIKTI/Kep/2006 Fakultas Ekonomi Univ. Putra Bangsa Surabaya UNUD, ISSN, 1411-0393.
Beerli. A. & Martin. J. D. (1995)., Factors Influencing Destination Image. Annals Of Tourism Research, 313, 657-681.
Budner, S. (1982). Intolerance of ambiguity as a personality variable. Journal of Personality, 30, 29-50.
Campbell, John P. (2002). Modeling the Performance Prediction Problem in Industrial and Organizational Psychology, Handbook of Industrial and Organizational Psychology, Volume 1, ed. Marvin D. Dunnette and Leaette M. Hough. Mumbai: Jaico Publishing House.
Jurnal Mirai Management Terakreditasi Nasional
e-ISSN : 2597 - 4084, Volume 5 No.1 2019
Available Online at: https://journal.stieamkop.ac.id/index.php/mirai
pg. 254
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v5i1.616
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.