Pengaruh Atraksi, Amenitas dan Aksesibilitas Terhadap Keputusan Wisatawan Untuk Berkunjung di Objek Wisata Pantai Pasir Kencana, Kota Pekalongan.
Sari
Kata Kunci: atraksi, amenitas, aksesibilitas dan keputusan berkunjung
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Apriadi, D., & Junaid, M. T. (2022). PENGARUH ATTRACTION, AMENETIES, ACCESSBILITY DAN INFRASTRUCTURE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OBJEK WISATA TAMAN BERLABUH. 1(1).
Daulay, S. H. P. P. (2022). PENGARUH DAYA TARIK WISATA, FASILITAS DAN AKSESIBILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA PANTAI BALI LESTARI. 12(2), 1–19.
Dita, R. F., & Zaini, M. (2022). Pengaruh Atraksi , Aksesibilitas , Amenitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Kunjungan Ulang Wisatawan di Pulau Kumala Kabupaten Kutai Kartanegara. 1(4), 271–282.
Fikiya, M., Fathoni, M. A., & Yetty, F. (2021). Pengaruh 4A Pariwisata Halal Terhadap Kepuasan Wisatawan Berkunjung ke DKI Jakarta. Business Management, Economic, and Accounting National Seminar, 2(1), 348–364.
Handika, F., Ali, S., & Subagja, G. (2023). PENGARUH ATTRACTION, ACCESSIBILITY, AMENITIES, DAN ANCILLARY TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA WISATA KOPI RIGIS JAYA DI KECAMATAN AIR HITAM, KABUPATEN LAMPUNG BARAT, PROVINSI LAMPUNG. 1.
Hia, E. A., & Tarigan, J. S. (2023). Pengaruh Atraksi, Amenitas dan Aksesibilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Kembali Wisatawan di Objek Wisata Bawomataluo Nias Selatan. Jurnal Pendidikan Tambusai, 7, 23132–23147. https://www.jptam.org/index.php/jptam/article/view/10265%0Ahttps://www.jptam.org/index.php/jptam/article/download/10265/8251
Hidayat, B. (2019). Penerapan Metode Fuzzy Tahani Pada Sistem Pemilihan Objek Wisata Di Jawa Tengah. Skripsi, 2013.
Juliano, H. W., Fahri, H., Hardika, P., Ayu, R. . D., Dwitama, F., & Dewi, L. (2022). Pengaruh Atraksi, Amenitas, Dan Aksesibilitas Terhadap Kepuasan Pengunjung Di Camping Ground Gayatri Citeko. Jurnal Manajemen Perhotelan Dan Pariwisata, 5(3), 273–277. https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i3.51007
Lebu, C. F. K., Mandey, S. L., & Wenas, R. S. (2019). KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI OBJEK WISATA DANAU LINOW EFFECT OF LOCATION , PERCEPTION OF PRICES AND TOURISM ATTRACTION ON THE DECISION TO VISIT TRAVELERS AT LAKE LINOW. 7(4), 5505–5513.
Mahmud L, Y., Krisnanda, R., Ulya, A. F., & Puspitasari, R. (2022). Kajian Aksesibilitas , Amenitas , Atraksi Dan Pelayanan Tambahan. 2(2), 7–17.
Mahmud, M., & Putra, F. I. F. S. (2022). Measuring e-satisfaction performance based on customer smart shopping feeling and confident. Jurnal Manajemen Industri Dan Logistik, 6(2), 271–283.
Manuela, E., & Djamhur, I. (2022). PENGARUH DAYA TARIK TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN KE MUSEUM SENI RUPA DAN KERAMIK JAKARTA. 163–171.
Muharromah, G. L. (2020). Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam E-ISSN: 2686-620X Halaman 152-164. 3, 1–12.
Muslim, M. B. C. (2022). Pengaruh atraksi, aktivitas, amenitas dan aksesibilitas terhadap kepuasan wisatawan di taman nusa bali.
Pasaribu, A. P., & Ismayuni, T. U. (2023). KUNJUNGAN WISATAWAN DI OBJEK WISATA TAMAN EDEN 100 Anju Pardamean Pasaribu Jurusan Manajemen Pariwisata , STIM Sukma Medan , Indonesia Tri Utari Ismayuni Jurusan Manajemen Pariwisata , STIM Sukma Medan , Indonesia Abstrak. 17(1), 510–524.
Rossadi, L. N., & Widayati, E. (2018). PENGARUH AKSESIBILITAS, AMENITAS, DAN ATRAKSI WISATA TERHADAP MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN KE WAHANA AIR BALONG WATERPARK BANTUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. 1(2), 109–116.
Saragih, Y. S., Sabrina, T., & Revida, E. (2023). Analisis Pengaruh Pengembangan Pariwisata terhadap Kepuasan Wisatawan di Kawasan Wisata Bukit Indah Simarjarunjung Desa Pariksabungan Kabupaten Simalungun. 5, 4638–4646.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v9i1.6249
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.