Peran Rumah Kreatif Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Bagi Pelaku UMKM Di Kabupaten Banyuwangi (Studi Pelaku UMKM Pada AKRAB)
Sari
Kata Kunci: Peran Rumah Kreatif, UMKM, Kualitas Pelayanan
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Gaspersz, V. (2005). Total Quality Management. Gramedia Pustaka Utama Press.
Henry Mintzberg. (2012). PERANAN KEPALA DESA DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI DESA PULAU KU’U KECAMATAN TANTA KABUPATEN TABALONG. In JAPB (Vol. 2, Issue 2).
Ilham Hamudy. (2015). PEMBENTUKAN KELEMBAGAAN KELUARGA BERENCANA DI KABUPATEN SUKABUMI DAN KOTA BITUNG INSTITUTIONAL FORMATION OF FAMILY PLANNING IN THE DISTRICT SUKABUMI AND THE BITUNG.
Indriantoro dan Supono. (2012). Upaya Penyelesaian Sengketa Perbankan Terhadap Kredit Macet antara Kreditur dan Debitur pada Bank Tabungan. In Aufklarung: Jurnal Pendidikan (Vol. 3, Issue 2). http://pijarpemikiran.com/index.php/Aufklarung
Kotler, P. , & S. A. B. (2002). Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis Perencanaan. Implementasi dan Pengendalian. Salwmba Empat.
Kustini, N. I. (2011). EXPERIENTIAL MARKETING, EMOTIONAL BRANDING, AND BRAND TRUST AND THEIR EFFECT ON LOYALTY ON HONDA MOTORCYCLE PRODUCT. In Business and Accountancy Ventura (Vol. 14, Issue 1). http://antara.co.id
Permatasari & Imaniar. (2021). Study of Coastal Community Behavior Impacts on the Community Economy (Case Study in Jangkar Village, Jangkar District, Situbondo District). Journal of Aquaculture Science, 6, 2579–4817. https://doi.org/10.31093/joas.v5iIS.xx
Sinambela, L. P. (2008). Reformasi pelayanan publik.
Tampubolon, M. P. (2004). Manajemen operasional. Ghalia Indonesia.
Torang, S. (2014). Organisasi dan Manajemen. Alfabeta.
Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009. (n.d.).
Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Pasal 1 Ayat 1. (n.d.).
UU RI Nomor 20 Tahun 2008 tentang UMKM, Pasal 1. (n.d.).
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v9i1.6267
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.