Pengaruh Penggunaan Media Sosial Shopee, Referensi Rekan Kerja, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pada Guru Sman 2 Rantau Utara
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Dafa, M. (2022). Pengaruh Gaya Hidup Hedonis Terhadap Perilaku Konsumtif Pembelian Pakaian Melalui E-Commerce Shopee Pada Mahasiswa Fisip Uin Syarif Hidayatullah …. Repository.Uinjkt.Ac.Id. https://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/71752
Dewi, K. H. (2023). Perilaku Dan Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Niat Bertransaksi Secara Online Di Shopee. EKBIS (Ekonomi & Bisnis), 11(1), 70–77. https://doi.org/10.56689/ekbis.v11i1.1038
Ervina, G., Simanjorang, E. F., Asyiah Siregar, N., & Naskah, H. (2024). Effects of Cashback, Flash Sale, and Free Shipping on Impulsive Buying at Shopee Marketplace: Jurnal Alwatzikhoebillah : Kajian Islam, Pendidikan, Ekonomi, Humaniora, 10(1), 61–72. https://doi.org/10.37567/ALWATZIKHOEBILLAH.V10I1.2251
Faadhilah, F. N. (2019). Pengaruh Gaya Hidup Konsumtif dan Beauty Vlogger Sebagai Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik (Studi pada Remaja Perempuan Pengguna Kosmetik Korea di Surabaya) | Jurnal Ilmu Manajemen (JIM). Jurnal Ilmu Manajemen, 7(1). https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jim/article/view/25224
Oktavianingsih, I., & Setyawati, H. A. (2020). Pengaruh Kelompok Acuan, Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Helm Merek INK. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA), 2(4), 619–630. https://doi.org/10.32639/JIMMBA.V2I4.616
Pinasti, K. E. (2018). Pengaruh Gaya Hidup Dan Media Sosial Terhadap Loytalitas Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Pada Siswa Sma Negeri Wonosobo. Skripsi, Universitas Negeri Semarang.
Rahmadika, N. A., & Kristianingsih, T. (2019). PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JEANS LEVI’S (Studi Pada Mahasiswa aktif DIV Manajemen Pemasaran Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Malang Tahun Akademik 2017/2018).
Saputri, D. A., & Setyawati, H. A. (2020). Analisis Pengaruh Beauty Vlogger Sebagai Reference Group, Lifestyle dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Pixy. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA), 2(5), 788–801. https://doi.org/10.32639/JIMMBA.V2I5.621
Saputri, D. A., Setyawati, H. A., Tinggi, S., Ekonomi, I., & Bangsa, P. (2020). Analisis Pengaruh Beauty Vlogger Sebagai Reference Group, Lifestyle dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Pixy (Studi pada Mahasiswi STIE Putra Bangsa Kebumen). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, 2(4), 2020. http://journal.stieputrabangsa.ac.id/index.php/jimmba/index
Saragih, E. I. R., Simanjorang, E. F. S., & Zebua, Y. (2023). The Influence of Interpersonal Skills, Salesmanship Skills, and Work Environment on Medical Representative Performance. Almana : Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 7(3), 431–439. https://doi.org/10.36555/ALMANA.V7I3.2168
Sari, W. E. P., & Suci, N. M. (2022). Pengaruh Gaya Hidup Dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Melalui E-Commerce Shopee. Jurnal Manajemen Perhotelan Dan Pariwisata, 5(2), 129–134. https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i2.37170
Simanjorang, E. F. S. (2020). Analisis Pengaruh Kemampuan Kerja Dan Pengalaman Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada Pt. Prudential Life Assurance Rantauprapat. Ekonomi Bisnis Manajemen Dan Akuntansi (EBMA), 1(2), 168–175. https://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ebma/article/view/2165
Simanjorang, E. F. S., Zebua, Y., Broto, B. E., Nasution, M. F., & Watrianthos, R. (2019). The implications of theory of planned behavior (TPB) on the student online business intention. International Journal of Scientific and Technology Research, 8(4), 180–183.
Social Media Statistics & Facts | Statista. (2022). https://www.statista.com/topics/1164/social-networks/#topicOverview
Syahfitri, M., Simanjorang, E. F. S., & Al-Ihsan, M. A. (2023). Comparative Analysis of Public Perception of Intention to Buy in Online Marketing and Offline Marketing (Study at Naqi Collection Ajamu Store). Indonesian Interdisciplinary Journal of Sharia Economics (IIJSE), 6(3), 2809–2824. https://doi.org/10.31538/IIJSE.V6I3.3402
Tanjung, S., Florentina, E., Simanjorang, S., & Limbong, C. H. (2023). The Influence of Price, Product Quality, And Security on Consumer Buying Interest in Online Shopee Shopping (Study on Labuhanbatu University Students’ Management Study Program). Indonesian Interdisciplinary Journal of Sharia Economics (IIJSE), 6(3), 3427–3440. https://doi.org/10.31538/IIJSE.V6I3.3898
Wandanaya, A. B. (Anita). (2012). Pengaruh Pemasaran Online terhadap Keputusan Pembelian Produk. Creative Communication and Innovative Technology Journal, 5(2), 174–185. https://www.neliti.com/id/publications/296182/
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v9i1.6417
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.