Analisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pendapatan Pedagang Ritel Dikabupaten Karanganyar
Sari
Keywords: Business Capital, Marketing Strategy, Entrepreneurial Characteristics, Retailer Income
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Adhim, F. &. (2019). Perencanaan Strategi Berbasis Nilai di Lembaga Pendidikan Tinggi. Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 4(2), 259-279.
Al Ries, d. J. (2001). Positioning: The Battle For Your Mind. Jakarta: Salemba Empat.
Armstrong, G. &. (2017). Principles of Marketing. New: 17th red.
Badan Pusat Statistik, K. K. (2023). Retrieved from https://karanganyarkab.bps.go.id/publication/2024/02/28/3a6e4e056b8467959c174645/kabupaten-karanganyar-dalam-angka-2024.html
Belch, G. E. (2007). Advertising and Promotion : An Integrated Marketing Communications Perspective. New York : McGraw Hil.
Keller, K. d. (2016). Marketing Management 15th Edition. United States of America : Pearson Education.
Kotler, P. &. (2018). Principles of Marketing Global Edition 17th Edition. London: Pearson Education.
Ramdhani, A. (2023). Karakteristik Wirausaha dan Dampaknya terhadap Pendapatan Usaha Kecil Menengah di Kabupaten Karanganyar. Jurnal Wirausaha dan Manajemen.
Santoso, S. (2018). Konsep Dasar dan aplikasi SEM dengan Amos 24. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Suryani, .. &. (2016). Metode Riset Kuantitatif Teori dan Aplikasi pada Penelitian Bidang Manajemen dan Ekonomi Islam. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group.
Susanto, H. &. (2022). Pengaruh Modal Usaha terhadap Pendapatan Pedagang Ritel di Kabupaten Karanganyar. Jurnal Ekonomi dan Bisnis.
Wibowo, S. (2021). Strategi Pemasaran pada Usaha Ritel: Studi Kasus di Kabupaten Karanganyar. Jurnal Manajemen Pemasaran.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v9i2.6806
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.