Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Serta Persepsi Risiko Terhadap Niat Menggunakan Aplikasi Mobile Banking BRIMO Di Bandar Lampung
Sari
Keywords: Persepsi manfaat, persepsi kemudahaan, persepsi risiko, niat menggunakan
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Andriyano, Y., & Rahmawati, D. (2016). Kebermanfaatan , Persepsi Risiko Dan Kepercayaan Kasus Pada Nasabah Cimb Niaga Daerah Istimewa. Jurnal Profita, 1, 16.
Ariningsih, E. P., Wijayanti, W., & Prasaja, M. G. (2022). Intention to Use E-wallet Dilihat dari Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Security, dan Trust. Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, Dan Entrepreneurship, 11(2), 227. https://doi.org/10.30588/jmp.v11i2.916
Cannon, W., & Jerome. (2008). Pemasaran Dasar Pendekatan Manajerial Global (p. 8).
Dewi, P. D. S., & Santika, I. W. (2018). Pengaruh Technology Acceptance Model (TAM) Terhadap Niat Beli Ulang Online di Kota Denpasar. E-Jurnal Manajemen Unud, 7(8), 4124–4152. https://doi.org/10.24843/EJMUNUD.2018.v7.i08.p4
Donabella, B. C., & Manzilati, A. (2022). Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Penggunaan Platform Digital Bank. Contemporary Studies in Economic, Finance and Banking, 1(2), h 219.
Fachreza et al. (2022). Effect Of Perceived Usefulness And Perceived Ease Of Use On Intention To Use Mobile Banking ( Brimo ) With Attitude As Intervening Variable ( Study At Lubuk Basung Sub- Branch Office Of Pt . Bank Rakyat Indonesia ). Enrichment: Journal of …, 12(3), 1552–1561. https://www.enrichment.iocspublisher.org/index.php/enrichment/article/view/616
Ghozali. (2018a). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25 Edisi 9.
Ghozali, I. (2018b). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25.
Hibur, G. N., Fanggidae, R. P. C., Merlyn Kurniawati, Y., & Benu, yohanes R. (2020). PENGARUH TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL ( TAM ) TERHADAP MINAT BELI DI MARKETPLACE FACEBOOK ( STUDI PADA GENERASI MILENIAL DI KOTA KUPANG ) The Effect of Technology Acceptance Model on Buying Interest in the Marketplace Facebook ( Study on the Millennial Gen. Glory: Jurnal Ekonomi & Ilmu Sosial, 169–187.
I’tishom, M. F., Martini, S., & Novandari, W. (2020). Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko Dan Persepsi Harga Terhadap Sikap Serta Keputusan Konsumen Untuk Menggunakan Go-Pay. Jurnal Ekonomi, Bisnis, Dan Akuntansi, 22(4), 514–532.
Lailani, E. O., & Regina, T. (2021). Penggunaan Mobile Banking Sebagai Upaya Memperlancar Transaksi Elektronik Nasabah Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kompleksitas: Jurnal Ilmiah Manajemen, Organisasi Dan Bisnis, 10(1), 24–33. https://doi.org/10.56486/kompleksitas.vol10no01.83
Malik, A. N. A., & Annuar, S. N. S. (2021). The Effect of Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Reward, and Perceived Risk toward E-Wallet Usage Intention. Eurasian Studies in Business and Economics, 17, 115–130. https://doi.org/10.1007/978-3-030-65147-3_8
Mowen, john c, & Minor, M. (2002). Perilaku konsumen.
Nuryakin. (2022). Memahami Perilaku Konsumen. 1–42.
Pranoto, M. O., & Setianegara, R. G. (2020). Analisis Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Dan Keamanan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Mobile Banking (Studi Kasus Pada Pt Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Semarang Pandanaran. Keunis, 8(1), 1. https://doi.org/10.32497/keunis.v8i1.2117
Rizkitasari, F., & Nugroho, D. A. (2013). Pengaruh Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli Online Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Koreabuys.Com). Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 17.
Sati, R. A. S., & Ramaditya, M. (2019). Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Menggunakan E-Money (Studi Kasus Pada Konsumen Yang Menggunakan Metland Card). Management, 1–20.
Souisa, W. (2023). Economos :Jurnal Ekonomi dan Bisnis The Influence of Gender In Using Mobile Payments. Economos : Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 6(1), 75–81.
Styarini, F., & Riptiono, S. (2020). Analisis Pengaruh Customer Trust Terhadap Keputusan Menggunakan Mobile Banking Melalui Perceived Risk dan Perceived Usefulness Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA), 2(4), 670–680. https://doi.org/10.32639/jimmba.v2i4.590
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Tindakan.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian kuantitatif. Kualitatif dan R&D.
Sumarwan, U. (2011). Perilaku Konsumen.
Wardhana, O. H. P. (2019). Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kegunaan, Persepsi Nilai, Pengaruh Sosial, Persepsi Risiko, dan Kepercayaan Terhadap Minat. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Wulandari, W., Japarianto, E., & Tandijaya, T. N. B. (2022). Penerapan Technology Acceptance Model (Tam) Terhadap Perilaku Konsumen Mobile Banking Di Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, 16(2), 126–132. https://doi.org/10.9744/pemasaran.16.2.126-132
Zulfa, L., & Hidayati, R. (2018). Analisis Pengaruh Persepsi Risiko, Kualitas Situs Web, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen E-Commerce Shopee Di Kota Semarang. Diponegoro Journal of Management, 7(3), 1–11. http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/dbr
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v9i1.7115
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.