Pengaruh Program Kampus Mengajar Terhadap Kasus Perundungan Pada Murid Kelas V SD Inpres Bung Kota Makassar
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Budi, A. M. S., & Apud, A. (2019). Peran Kurikulum Kulliyatul Mu’allimin al-Islamiyah (KMI) Gontor 9 dan Disiplin Pondok dalam Menumbuhkembangkan Karakter Santri. Tarbawi: Jurnal Keilmuan Manajemen Pendidikan, 5(01), 1–10.
Cahya Rahmadhani, Erwin Nurdiansyah, & Mulyadi S. 2023. Implementasi Model Project Based Learning dalam Meningkatkan Karakter Profil Pelajar Pancasila Siswa Kelas III di SD Inpres Tabaringan. Universitas Islam Makassar: Jurnal Inovasi Pembelajaran dan Pendidikan. vol. 1 no. 4 1194-1210.
Coloroso, Barbara. 2007. Stop Bullying (Memutus Rantai Kekerasan Anak dari Prasekolah Hingga SMU). Jakarta: PT Ikrar Mandiri Abadi.
Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (2024). Buku Panduan Merdeka Belajar - Kampus Merdeka.
Hasibuan, A. Z., Syah, D., & Marzuki, M. (2018). Manajemen pendidikan karakter di sma (studi pada sman dan man di jakarta). Tarbawi: Jurnal Keilmuan Manajemen.
Mashar dkk (2011). Bullying di Sekolah. Edukasi Jurnal Penelitian dan Artikel Pendidikan Volume 3 Nomor 6, Magelang Juli 2011.
Mulyadi, M., & Syahid, A. (2020). Faktor Pembentuk dari Kemandirian Belajar Siswa. Al-Liqo: Jurnal Pendidikan Islam, 5(02), 197–214.
Sejiwa, Y. S. (2008). Mengatasi Kekerasan Dari Sekolah dan Lingkungan Anak . Jakarta: Grasindo.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Bandung : Alfabeta.
Suharsimi Arikunto. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Penerbit Rineka Cipta.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v9i1.7124
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.