Pengaruh Customer Value Terhadap Kinerja Customer Relationship Management (Studi Pada Perilaku Pelanggan Starbucks Di Kota Bandar Lampung)
Sari
Keywords:
Customer, CRM, Starbucks
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Alita, D., Putra, A. D., & Darwis, D. (2021). Analysis of classic assumption test and multiple linear regression coefficient test for employee structural office recommendation. IJCCS (Indonesian Journal of Computing and Cybernetics Systems), 15(3), 295–306.
Aqmala, D., Putra, F. I. F. S., & Wijayani, R. (2021). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Peningkatan Loyalitas Pelanggan Blibli.Com. Holistic Journal of Management Research, 6(1), 10–25. https://doi.org/10.33019/hjmr.v5i1.2095
Dunan, H., & Saputra, A. (2024). Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Toko Emas Karunia Jaya. Jurnal EMT KITA, 8(2), 627–636. https://doi.org/10.35870/emt.v8i2.2327
Fitri, L. (2022). Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Volume Ekspor Kopi Indonesia di Pasar Internasional [Skripsi]. Universitas Jambi.
GoodStat. (2023). Indonesia Masuk 10 Besar Negara dengan Jumlah Starbucks Terbanyak! . https://data.goodstats.id/statistic/indonesia-masuk-10-besar-negara-dengan-jumlah-starbucks-terbanyak-Rejgg
Hendrawan, D. (2022). Analisis Strategi Market Driven Untuk Meningkatkan Daya Saing Perusahaan. Jurnal Ilmiah Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Seni, 1(2).
Husna, A. N. (2020). Analisis Penerapan Customer Relationship Management Dan Perhitungan Customer Lifetime Value Untuk Meningkatkan Profitabilitas Pelanggan pada Diponegoro Printing. ABIS: Accounting and Business Information Systems Journal, 7(2). https://doi.org/10.22146/abis.v7i2.58833
Isabelle, I., Noviaranny, N., & Andreani, F. (2019). Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Marriott International (Studi Kasus Marriott Bonvoy Loyalty Program). Jurnal Hospitality Dan Manajemen Jasa, 7(2).
Khan, R. U., Salamzadeh, Y., Iqbal, Q., & Yang, S. (2022). The Impact of Customer Relationship Management and Company Reputation on Customer Loyalty: The Mediating Role of Customer Satisfaction. Journal of Relationship Marketing, 21(1), 1–26. https://doi.org/10.1080/15332667.2020.1840904
Lase, A. Y. P. (2020). Pengaruh Pelayanan Purna Jual Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Asus Service Center Kota Jambi. Science of Management and Students Research Journal (SMS), 1(6), 193–199.
Lenaini, I. (2021). Teknik pengambilan sampel purposive dan snowball sampling. Historis: Jurnal Kajian, Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan Sejarah, 6(1), 33–39.
Mahfud, I. (2020). Strategi Pemasaran Perbankan Syariah di Tengah Pesatnya Pertumbuhan Industri Perbankan Syariah di Indonesia. Madani Syari’ah, 3(3), 15–27.
Nadiroh, A. C. (2019). Pengaruh Motivasi, Kompensasi Kerja Dan Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Galery Indosat Ponorogo [Skripsi]. Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Nasution, H. M., Sudiarti, S., & Harahap, I. (2021). Pengaruh Remunerasi, Motivasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan. AT-TAWASSUTH: Jurnal Ekonomi Islam, 4(1), 66. https://doi.org/10.30829/ajei.v4i1.4087
Purnama, R., & Hidayah, A. A. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan. Tirtayasa Ekonomika, 14(2), 187. https://doi.org/10.35448/jte.v14i2.6529
Ramadonna, Y., Nasf, N., & Aziz, Z. (2019). The effect of customer relationship management and customer value on customer satisfaction of services and its impact on customer loyaltyin PT. BPR Rangkiang Aur. Jurnal Menara Ekonomi: Penelitian Dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi, 5(1).
Safira, N. I., & Roseta, C. I. (2021). Model Kewirausahaan Sosial pada Komunitas Muslim Rumah Harapan Karangpatihan Bangkit. Kabillah (Journal of Social Community), 6(1), 26–43.
Sagala, T. W., Manapa, E. A., Ardhana, V. Y. P., & Lewakabessy, G. (2020). Perbandingan Implementasi Manajemen Pengetahuan pada Berbagai Industri. JTIM : Jurnal Teknologi Informasi Dan Multimedia, 1(4), 327–335. https://doi.org/10.35746/jtim.v1i4.69
Salam, S. (2021). Pengaruh Customer Value Terhadap Customer Relationship Management (CRM) Performance di Telkom Training Centre. Jurnal Sosial Teknologi, 1(11). https://doi.org/10.59188/jurnalsostech.v1i11.240
Saputra, Y. J., Ahmad, S., & Satyadharma, M. (2023). Pengaruh Kualitas Jasa Layanan Terminal Pelabuhan Terhadap Kepuasan Penumpang Kapal Feri di Pelabuhan Penyeberangan Baubau. Wawasan: Jurnal Ilmu Manajemen, Ekonomi Dan Kewirausahaan, 1(3), 204–217.
Suriani, N., Risnita, & Jailani, M. S. (2023). Konsep Populasi dan Sampling Serta Pemilihan Partisipan Ditinjau Dari Penelitian Ilmiah Pendidikan. Jurnal IHSAN : Jurnal Pendidikan Islam, 1(2), 24–36. https://doi.org/10.61104/ihsan.v1i2.55
Sürücü, L., & Maslakçi, A. (2020). Validity And Reliability In Quantitative Research. Business & Management Studies: An International Journal, 8(3), 2694–2726. https://doi.org/10.15295/bmij.v8i3.1540
Syahwi, M., & Pantawis, S. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome. ECONBANK: Journal of Economics and Banking, 3(2), 150–163.
Tambunan, E., & Masatip, A. (2020). Konsep Augmented Reality Sebagai Pengembangan Pemasaran Pariwisata dalam Menghadapi New Normal Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmiah Akomodasi Agung, 7(2). https://doi.org/10.51827/jiaa.v7i2.47
Tarigan, J. H., Gea, A., Hutapea, J. M., Sitepu, S., Manurung, S., Samosir, N., & Rumahorbo, B. (2023). Penerapan CRM Dalam Sistem Informasi Pemasaran Berbasis Web Menggunakan Metode Agile Pada Usaha Kerajinan Lokal (Studi Kasus: Dillahandycraft). METHOSISFO: Jurnal Ilmiah Sistem Informasi, 3(1), 8–19.
Ury, R. F. W., & Patton, B. (2020). Getting to yes. Gramedia Pustaka Utama.
Woen, N. G., & Santoso, S. (2021). Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Promosi, dan Harga Normal terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen. Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, Dan Entrepreneurship, 10(2), 146. https://doi.org/10.30588/jmp.v10i2.712
Yapanto, L. M., Diah, A. M., Kankaew, K., Dewi, A. K., Dextre-Martinez, W. R., Kurniullah, A. Z., & Villanueva-Benites, L. A. (2021). The effect of CRM on employee performance in banking industry. Uncertain Supply Chain Management, 9(2), 295–306. https://doi.org/10.5267/j.uscm.2021.3.003
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v9i1.7247
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.