Pengaruh Online Custemer Review Dan Rating Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab Umamam Pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Masyarakat Kp. Rumbia Rt 001/Rw 003 Desa Karang Patri)
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
ARDANI, R. D. A. N. (2023). PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswa Customer Marketplace Shopee di Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Islam Malang).
Farki & Baihaqi & Wibawa. (2016). Pengaruh OnlineCustomerReview dan RatingTerhadap Kepercayaan dan Minat Pembelian pada Online Marketplace di Indonesia. 5(2).
Farki, A. (2016). PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN RATING TERHADAP KEPERCAYAAN DAN MINAT PEMBELIAN PADA ONLINE MARKETPLACE DI INDONESIA. 139–141.
Febtiani, T. A. (2022). PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIP PRODUCT EMINA MELALUI CITRA MEREK.
Fitriani Latief, N. A. (2020). PENGARUH ONLINE COSTUMER REVIEW DAN CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK DI SOCIOLLA. 6(1), 139–154.
Graciafernandy, M. A., & Almayani, R. N. (2023). Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating dan Online Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Shopee. POINT: Jurnal Ekonomi Dan Manajemen, 5(1), 97–106. https://doi.org/10.46918/point.v5i1.1800
Julianti, Y. A. (2017). PENGARUH ONLINE COSTUMER REVIEW DAN ONLINE COSTUMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MARKETPLACE (STUDI MAHASISWA UNIVERSITAS PASIR PENGARAIAN). 2.
Laily, N., Jannesar, N., Laely, N., & Ruhamak, M. D. (2016). The Influence of Online Customer Reviews , Online Customer Ratings , and Trust on Purchasing Decisions Through the Shopee Marketplace. 153–160.
Lara. (2022). Pengaruh Online Customer Reviews, Online Customer Rating Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee Dikaji Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Uin Ar-Raniry Banda Aceh). 8.5.2017, 2003–2005. www.aging-us.com
Lidiawati, L., Hilmiati, H., & Mujahid dakwah, M. (2023). PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA APLIKASI TIKTOK SHOP DI KOTA MATARAM. Jurnal Riset Pemasaran, 2(3), 41–46. https://doi.org/10.29303/jrp.v2i3.3283
Liliana, M. (2023). Pengaruh Brand Image Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen E-Commerce Blibli.Com Di Jakarta. Manajemen, 27.
Ningrum, F. A. (2019). PENGARUH RATING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK FASHION DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Santri Pondok Pesantren Modern eL-Fira Purwokerto). Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 2.
Nurul Giswi Karomah , Ria Estiana , Rahmi Rosita, A. S. (2022). TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GENERASI MILENIAL PADA MARKETPLACE ( studi kasus generasi milenial dalam berbelanja online di market place : Tokopedia , Shopee , Bukalapak , Lazada ). 2(2).
Priangga, I., & Munawar, F. (2021). Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Lazada (Studi Pada Mahasiswa Di Kota Bandung). Jurnal Bisnis Manajemen & Ekonomi, 19(2), 399–413.
Putri, M. (2021). Pengaruh Online Customer Review dan Rating Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Lazada Di Kecamatan Ribio Jaya. Journal of Indonesian Tourism, Hospitality and Recreation, 5(1), 2018–2021.
Ramadani, I. (2023). PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW , SHIPPING COST , DAN PAYMENT METHOD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GENERASI Z PENGGUNA APLIKASI LAZADA DI KECAMATAN PANCUR BATU SKRIPSI Oleh : IKA RAMADANI PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS.
Riris Eka Atsila, Siti Saroh, D. K. (2020). PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH , ONLINE CONSUMER REVIEW , DAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Electronic Word of Mouth. 9(1), 35–42.
Sari, F. P. (2021). Pengaruh Online Customer Review Dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Online Di E-Commerce Pada Mahasiswa UMSU. Ekonomi Dan Bisnis, 82.
Sihabudin, Wibowo, D., Mulyono, S., Kusuma, J. W., Arofah, I., Ningsi, B. A., Saputra, E., Purwasih, R., & Syaharuddin. (2021). Ekonometrika Dasar Teori dan Praktik Berbasis SPSS.
Sugiharto, N. A., & Nurhayati, N. (2021). Pengaruh Reputasi Dan Online Customer Review Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen ( Survey Pengunjung Tokopedia ). Jurnal Bisnis Dan Pemasaran, 11(2), 1–13.
Suryani, M., Adawiyah, N. N., & Beliya, E. (2022). Pengaruh Harga dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Sociolla Pada Masa Pandemi Covid-19. 1(1), 49–74.
Tyas, A. S., & Mauladi, K. F. (2022). THE INFLUINCE OF ONLINE CUSTOMER RIVIEW AND ONLINE CUSTOMER RATING ON PURCHASE DECISIONS THROUGH SHOPEE ( Study On Students Of Faculty Of Economics , Universitas Islam Lamongan ). 11(2), 632–638.
Utami, M. P. (2021). PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE SHOPEE.
Virgo Simamora, D. M. (2023). PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TOKOPEDIA DIMODERASI OLEH KUALITAS PRODUK. 6(2021).
Zed, E. Z., Ratnaningsih, Y. R., & Kartini, T. M. (2023). Pengaruh Online Customer Review Dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Di E-Commerce pada Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Cikarang. Mirai Management, 1(1), 14–23.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v9i2.7583
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.