Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Batik Gabovira Di Bandar Lampung
Sari
Keywords:
Produk, harga, promosi, lokasi, keputusan pembelian
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Al-Dmour, H., Al-Qawasmi, S., Al-Dmour, R., & Basheer Amin, E. (2022). The role of electronic word of mouth (eWOM) and the marketing mix on women’s purchasing intention of children’s dietary supplements. International Journal of Pharmaceutical and Healthcare Marketing, 16(3), 376–391. https://doi.org/10.1108/IJPHM-08-2020-0066
Andreti, J., Zhafira, N. H., Akmal, S. S., & Kumar, S. (2013). The Analysis of Product, Price, Place, Promotion and Service Quality on Customers’ Buying Decision of Convenience Store: A Survey of Young Adult in Bekasi, West Java, Indonesia. International Journal of Advances in Management and Economics, 2(6), 72–78. www.managementjournal.info
Baker, D. A., & Algorta, G. P. (2016). The Relationship between Online Social Networking and Depression: A Systematic Review of Quantitative Studies. Cyberpsychology, Behavior, and Social Networking, 19(11), 638–648. https://doi.org/10.1089/cyber.2016.0206
Cravens, David W, 1994. Manajemen Strategis, Jakarta: Erlangga
Fanlikhin, E., Wiryawan, D., & Ambarwati, D. A. S. (2023). Pengaruh Pemasaran Digital Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Konsumen Kerupuk Seblak Queenrawit di Kota Metro). Journal Of Social Science Research, 3(2), 11852–11867.
Febriana, P. (2020). Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Laziza Chicken Dan Pizza Di Jambangan Surabaya. Jurnal Pendidikan Tata Niaga, 8(1), 744–749.
Ghozali,Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program (IBM SPSS). Edisi 8. Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang.
Hair, et al. (2014). Multivariate Data Analysis. Edinburgh Gate, England : Pearson Education Inc.
Hidayat, T. (2020). Analisis Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian rumah makan Koki Jody di Magelang. Jurnal Ilmu Manajemem, 17(2), 95–105.
Hurriyati, Ratih (2005), Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen, Bandung Alfabeta
Indriantoro, Nur, dan Bambang Supomo, 1999, Metodologi Penelitian dan Bisnis, Yogyakarta: BPFE Yogyakarta.
Latief, A. (2018). Analisis Pengaruh Produk, Harga, Lokasi dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen pada Warung Wedang Jahe (Studi Kasus Warung Sido Mampir di Kota Langsa). Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 7(1), 90–99. https://doi.org/10.33059/jmk.v7i1.756.
Marbun, M. B., Ali, H., & Dwikoco, F. (2022). Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan Dan Keputusan Pembelian Terhadap Pembelian Ulang (Literature Review Manajemen Pemasaran). Jurnal Manajemen Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 3(2), 716–727. https://dinastirev.org/JMPIS/article/view/1134
Martono, & Irani, S. S. (2014). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Batik Sendang Duwur Lamongan. Jurnal Ilmu Manajemen,2(2),687–699. https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/jim/article/download/10202/9971
Masrin, I., & Yanto, R. P. (2019). Dampak Promosi, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo. Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia, Vol.10(No.2), 1–15.
Muhammad Irvan Noor Maulana. (2021). Muhamad Irvan Noor Maulana , (2021). Muhamad Irvan Noor Maulana, 5.
Muqarrabin, R., Zebua, Y., & Nasution, S. L. (2022). Analysis of Product Quality, Price, Promotion, and Location Toward Purchase Decision. Indonesian Interdisciplinary Journal of Sharia Economics (IIJSE), 5(2), 720–730. https://doi.org/10.31538/iijse.v5i2.2088
Putri, M. V., & Wiryawan, D. (2024). Economics and Digital Business Review Pengaruh Daya Tarik Wisata , Lokasi Dan Promosi Terhadap Keputusan Kunjung Pada Taman Wisata Lembah Hijau Di Bandar Lampung. 5(1).
Richardo, Hussin, M., Bin Norman, M. H., & Ali, H. (2020). A student loyalty model: Promotion, products, and registration decision analysis-Case study of griya english fun learning at the tutoring institute in wonosobo central Java. International Journal of Innovation, Creativity and Change, 12(3), 122–146.
Rizky Banyu Ayesa, Sri Hartono, B. A. (2020). PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING CONFERO DI SURAKARTA. Edunomika, 04(01), 207–217.
Sekaran, Uma., Bougie, Roger. (2017). Metode Penelitian untuk Bisnis (Edisi Buku 2). Jakarta : Salemba Empat.
Sulistiorini, M. S., & Ali, H. (2017). Customer Satisfaction Model : Product Analysis, Price , Promotion And Distribution ( Case Study at PT Integrasia Utama ).
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta
Syardiansah. (2017). Pengaruh Fasilitas , Harga , Lokasi dan Promosi terhadap Keputusan Sewa Lapangan Futsal oleh Mahasiswa ( Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Tingkat IV ). 8(2), 678–688.
Tjiptono. 2006. Manajemen Jasa, Yogyakarta: BPFE.
Verina Onggusti, J. A. (2017). PENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI HOTEL BUTIK
BINTANG 3 DI SURABAYA. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 5–24. http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/5/BAB 2.pdf
volker, Marko, H. (2014). Partial least squares structural equation modeling ( PLS- SEM ) An emerging tool in business research. February. https://doi.org/10.1108/EBR-10-2013-0128
Widayat, W., & Purwanto, H. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Keberagaman Produk, Suasana Toko Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Di Pasar Tradisional Wonosobo. Journal of Economic, Business and Engineering (JEBE), 2(1), 123–132. https://doi.org/10.32500/jebe.v2i1.1458
Widodo, A. S., & Wardani, S. (2020). Pengaruh Promosi Dan Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Cendo. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 3(2), 62. https://doi.org/10.32493/jpkpk.v3i2.4496
Yusda, D. D. (2019). Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada House of Shopaholic Di Bandar Lampung. TECHNOBIZ : International Journal of Business, 2(2), 59. https://doi.org/10.33365/tb.v3i2.284
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v9i2.7731
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.