Determinasi Keputusan Penggunaan Mobile Banking di Lingkungan Mahasiswa: Manfaat dan Kemudahan
Sari
Keywords: Determinasi, Manfaat, Kemudahan, Keputusan Penggunaan
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Chin, W. W., & Todd, P. A. (1995). Ease of Use of Structural Equation Modeling in MIS Research: A Note of Caution. Management Information Systems Research Center, University of Minnesota.
Davis, F. D. (1989). Perceived usefulness, perceived ease of use, and user acceptance of information technology. MIS Quarterly: Management Information Systems, 13(3), 319–339. https://doi.org/10.2307/249008
Fajar, A., Suwarni, I., & Huda, M. (2024). Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Nasabah Bank Syariah Indonesia (Bsi) Kantor Cabang Pembantu Jakarta Pondok Indah Office Tower 6 Menggunakan Bsi Mobile. Emanasi: Jurnal Ilmu Keislaman Dan Sosial, 7(1).
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hidayatullah, S., Waris, A., & Devianti, R. C. (2018). Perilaku Generasi Milenial dalam Menggunakan Aplikasi Go-Food. Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, 6(2), 240–249. https://doi.org/10.26905/jmdk.v6i2.2560
Ilyas Rinaldi, T., Syarief, N., & Pusporini. (2020). Analisis Keputusan Penggunaan Tranportasi Online GRABCAR. PROSIDING BIEMA Business Management, Economic, and Accounting National Seminar, 1, 160–170.
Indriyani, E. (2018). Pengaruh Kegunaan, Kemudahan, Risiko, Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Nasabah Dalam Penggunaan Mobile Banking (Studi Empiris Pada Nasabah Bank BUMN Di Kota Surakarta). (Doctoral Dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Jogiyanto, H. (2017). Teori Portofolio dan Analisis Investasi. BPFE-YOGYAKARTA.
Jogiyanto Hartono, M. (2019). Strategi Penelitian Bisnis. ANDI.
Lameshow, S., & Hosmer, K. (2021). Lwanga. Besar Sampel Dalam Penelitian Kesehatan.
Purwanto, E., & Budiman, V. (2020). Applying the technology acceptance model to investigate the intention to use E-health: A conceptual framework. Technology Reports of Kansai University, 62(05), 2569–2580.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D.
Tumsifu, E., & Gekombe, C. (2020). Small and Medium Enterprises and Social Media Usage: A Fashion Industry Perspective. University of Dar Es Salaam Library Journal, 15(1), 101–124.
Wahyuni, R. C., & Waloejo, H. D. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pt Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Semarang. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 9(1), 349–356. https://doi.org/10.14710/jiab.2020.26438
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v9i3.8095
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.