Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada UMKM Toko Azam di Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur
Sari
Kata kunci:
kualitas produk, harga, keputusan pembelian
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Ariela, I. R. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Produk Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen KFC Padang Sidempuan. Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 3(2), 215–221.
Fatmawati, D., Triastity, R., & Sunarso. (2017). Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening (Survei pada Konsumen Lumbung Batik Surakarta). Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan, 17(2), 317–329.
Ghozali, I. (2009). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Edisi Keempat, Penerbit Universitas Diponegoro.
Janah, M. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pad Dewi Hijab. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 6(April), 20 halaman.
Kaharu, D., & Budiarti, A. (2016). Pengaruh Gaya Hidup, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Cosmic. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, ISSN : 2461-0593, 5(3), 1–24.
Kencana, P. N. (2018). The Effect of Price and Product Quality on Customer Satisfaction. PINISI Discretion Review, 2(1), 53. https://doi.org/10.26858/pdr.v2i1.13230
Kotler, P. (2012). Manajemen Pemasaran Perspektif Asia (Buku Kedua). Andy, Yogyakarta.
Laila, E. J. &, & Sudarwanto, T. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Rabbani Di Butik Qta Ponorogo. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 1(2), 1–9.
Muhammad, A. F., & Saputri, M. E. (2020). Pengaruh Kualitas Produkdan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Wingman Denim Bandung the Influence of Product Quality and Price on Purchase Decisions in Consumers Wingman Denim Bandung. 7(1), 1401–1412.
Reven, D., Ferdinand, T., & Manajemen, J. (2017). Analisis Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk, Harga Kompetitif, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pelanggan Nesty Collection Jakarta). Diponegoro Journal of Management, 6(3), 1–13. http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/management
S. Eko, M. scolastika, S. (2017). Perbandingan Metode Partial Least Square (Pls) Dan Principal Component Regression (Pcr) Untuk Mengatasi Multikolinearitas Pada Model Regresi Linear Berganda. Unnes Journal of Mathematics, 6(2), 117–128. https://doi.org/10.15294/ujm.v6i2.11819
Yuniati, Y. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Online. In Issn:0852-8349 (Vol. 18, Issue 1, pp. 27–37).
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v6i1.860
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.