The Effect of Public Services on Community Satisfaction in the Capil Office, Muara Badak, Kutai Kartanegara Regency
Sari
Keywords: Responsiveness, Reliability, Empathy, Community Satisfaction
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Aminuddin, Aziz Fathul.Manajemen dalam Persektif Islam. 2012. Cilacap: Pustaka El Bayan
Agustina, Rizqi Amalia, Nur Fitriyah, Fajar Apriani. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Pembuatane-Ktp Di Kantor Kecamatan Muaramuntai Kabupaten Kutaikartanegara. Ejournal Administrasi Negara, Volume 7, Nomor 2, 2019 : 9098-9108
Fandy, Tjiptono. 2012. Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta: C.V Andi Offset, H. 74
Haryatmoko. 2011. Etika Publik. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, H. 13.
Hardiyansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gava Media, H. 23.
Lupiyoadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa Teori dan Praktik,Edisi Keempat, Jakarta: Salemba Empat
Moningka, Shinta Bonita. 2014. Efektivitas Kerja Pegawai Negeri Sipil Dalam Pelayanan Publik Di Kantor Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon. Jurnal Politico Vol. 3 No. 1 Universitas Sam Ratulangi.
Nasution. 2001. Manajemen Mutu Terpadu,. Jakarta: Ghalia Indonesia, H. 60.
Nugraheni, Zulfi Ahaditya Arif. 2015. Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Berdasarkan Indeks Kepuasan Masyarakat Di Kantor Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang. Universitas Negeri Yogyakarta
Rahmayanty, Nina. 2013. Manajemen Pelayanan Prima,Yogyakarta: PT Graha Ilmu
Sangadji, Etta Mamang Dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta: Andi Offset, H. 180-182
Sanggarwati, Diah Ayu, Rifda Fitrianty Dan Suryaningtyas. 2017. Kinerja Staf Dan Efektivitas Kerja Aparat Pemerintah Desa Kramat Jegu Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo Terhadap Kepuasan Masyarakat. JIEB (ISSN : 2442-4560)
Sinambela, Lajian Poltak, Et. Al. 2010. Reformasi Pelayanan Publik. Jakarta: Bumi Aksara, 2010, H. 5.
Siwu, Astrid Lavenia. 2010. Kinerja Aparat Desa Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) Di Desa Motoling I Kecamatan Motoling Kabupaten Minahasa Selatan. Skripsi, UNSRAT. H. 10-11.
Umar. 2020. Analisis Kinerja Pegawai Dalam Pelayanan Masyarakat Pada Kantor Camat Padalarang Kabupaten Bandung Barat. Jurnal JISIPOL Ilmu Pemerintahan Universitas Bale Bandung Volume 4, Nomor 1, April 2020 (101-120) (P-ISSN 2087-4742)
Wuri, Rendra Risto, Markus Kaunang, Novie Revlie Pioh. 2017.Kinerja Aparatur Pemerintah Desa Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik (Studi Di Desa Sinsingon Kecamatanpassi Timur Kabupatenbolaang Mongondow). Jurnal Eksekutif Vol.1 No.1 Universitas Sam Ratulangi
Www.Bpn.Go.Id ,Kepmenpan 25Th 2004 Ttg Pedoman Umum Penyusunan IKM, Pdf, (Di Akses Pada Tanggal 10 April 2021), H. 7-8.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v10i1.8699
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.