Pengaruh Content Marketing Dan Desain Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Adonat Di Kota Aek Kanopan Labuhanbatu Utara
Sari
Keywords: Content Marketing, Desain Kemasan, Keputusan Pembelian
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
A.Thompshon, A. (2017). Crafting and Executing Strategy: The Quest for Competitive Advantage : Concepts and Cases (21st ed.). McGraw-Hill Education.
Abdjul, F., Massie, J. D. D., Mandagie, Y., Manajemen, J., Sam, U., & Manado, R. (2022). F . Abdjul ., J . D . D . Massie ., Y . Mandagie .,Pengaruh Content Marketing , Search Engine Optimization Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Feb Unsrat Di E-Commerce Sociolla The Effect Of Content Marketing , S. 10(3), 225–236.
Adhitya, F. (2017). pengaruh desain kemasan (packaging) dan harga produk sebagai stimulus impulsive buying (studi kasus pada komunitas muslim kelurahan jatisari yang pernah berbelanja di indomaret mijen). 9.
Adi Suwardi, R. Y. (2021). Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Kimber (@Kimbershoes). Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, Dan Akuntansi), 5, 144–156.
Amalia, chairina debika. (2020). pengaruh content marketing di instagram stories @lcheesefactory terhadap minat beli konsumen. Jurnal Onlien Mahasiswa (JOM), 7, 1–11.
Amstrong, P. K. & G. (2018). principles of Marketing Global Edition 17th Edition. Pearson Edication.
Aniesa, B. samira. (2020). pemasaran pasiwisata.
Bahri, S. (2018). Metodologi Penelitian Bisnis Lengkap dengan Teknik Pengolahan Data SPSS. ANDI.
Bening, B., & Kurniawati, L. (2019). The Influence of Content Marketing toward the Customer Engagement of Tokopedia Users in Yogyakarta. Jurnal.Ustjogja.Ac.Id, 138–148. http://jurnal.ustjogja.ac.id/index.php/incotes/index
Desy Oktaviani, N. H. (2023). pengaruh review produk dan content marketing pada aplikasi tiktok terhadap keputusan pembelian generasi z. Cakrawala, 6, 769–781.
Diandra, N. M. A. P. B. R. (2024). Pengaruh Content Marketing, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Produk Dessert Box Bittersweet by Najla di Kota Denpasar). Jurnal Ilmiah Pariwisata, 20, 48–65.
Firmansyah, A. (2019). Pemasaran Produk dan Merek (Pertama). Penerbit Qiara Media.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. (2021). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 26 (10th ed.). Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Herawati, H. (2019). Pengaruh promosi dan desain kemasan terhadap keputusan pembelian sariayu putih langsat. 2(1), 17–35.
Isra Ul Huda. (2021). Pengaruh Content Marketing Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Kecil Menengah Di Media Sosial. Jurnal Komunikasi Bisnis Dan Manajemen, 8, 32–40.
Kotler & Keller. (2021). Intisari Manajemen Pemasaran. Penerbit Andi.
Kotler, P. dan G. A. (2019). Prinsip-Prinsip Pemasaran (12th ed.). Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K.L. (2022). Marketing Management (16th ed). Pearson Educaiton
Mohammed Z.Salem. (2017). Effects of perfume packaging on basque female consumers purchase desicion in spain. Management Desicion, 56, 1748–1768.
Mufreni, A. N. (2016). pengaruh desain produk,bentuk kemasan dan bahan kemasan terhadap minat beli konsumen (studi kasus teh hijau serbuk tocha). Jurnal Manajemen Ekonomi, 2, 48–54.
Muhammad Hasanudin Imam Yudia PutraYugi Setyarko. (2024). Pengaruh Desain Kemasan, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Susu Kemasan Greenfields di Tangerang). Jurnal Ekonomi,Manajemen Dan Akuntansi, 3, 361–371.
Muharam, W., & Soliha, E. (2016). Keputusan Pembelian Konsumen Honda Mobilio. 2014, 755–762.
Pertiwi, P. D. (2019). Pengaruh Content Marketing, Social Media Marketing Dan Event Marketing Terhadap Customer Engagement (Studi Pada Pengunjung ON OFF festival 2019. Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB.
Philip Kotler, K. L. K. (2017). Manajemen Pemasaran (12th ed.). PT Indekx Jakarta.
Philip Kotler, K. L. K. (2021). Marketing Management (16th ed.). Pearson Education.
Prastowo, S. L., Djaenudin, E. M., & Apiyanti, N. V. (2023). Ecodemica : Jurnal Ekonomi , Manajemen dan Bisnis Terhadap Keputusan Pembelian , melalui Perilaku Konsumen pada Marketplace Lazada Pendahuluan. 7(1), 130–141.
Pratama, R. (2020). Pengantar Manajemen. Deepublish.
Priyanto, D. (2018). SPSS Panduan Mudah Olah Data Bagi Mahasiswa dan Umum. ANDI (Anggota IKAPI).
Putra, D. F., & Aulia, P. (2023). Economics and Digital Business Review Pengaruh Content Marketing Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Customer Engagement Sebagai Variabel Intervening ( Studi Kasus Vidiodotcom ). 4(2), 279–284.
Rachman, D. A. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian(Studi Kasus Pada Rumah Makan Wajan Mas Kudus). 1–8.
Rahman T. (2019). Pengaruh Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Caffe Go-Kopi Di Kota Malang).
Raray, R. istianah. (2023). Desain Kemasan Produk ‘Mochi Gulung Kiwari.’ JURNAL Dasarrupa: Desain Dan Seni Rupa, 5(1), 1–7. https://doi.org/10.52005/dasarrupa.v5i1.142
Riyanto, S. & Hatmawan, A. A. (2020). Metode Riset Penelitian Kuantitatif. Deepublish.
Saputra, M. R. . C. F. . & B. H. (2023). Metode Ilmiah dan Penelitian: Kuantitatif,Kualitatif, dan Kepustakaan (Buku Ajar Madrasah Riset). Learning Center.
setiawati & Lumbantobing. (2017). pengaruh promosi dan kemasan terhadap keputusan pembelian produk chitato yang dimediasi oleh brand awareness. Jurnal Manajemen Bisnis, 12.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif.Kualitatif, dan R&D. alfabeta.
Sugiyono. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif,Kualitatif,dan R&D. Alfabeta.
Suliyanto. (2018). Metode Penelitian Bisnis Untuk Skripsi. Andi Offset.
Tersiana, A. (2018). Metode Penelitian. Penerbit Yogyakarta.
Tjiptono. (2019). Strategi Pemasaran prinsip dan penerapan (1st ed.). Penerbit Andi.
Tjiptono, F. (2017). Stretagi Pemasaran. Penerbit Andi.
Virawati, S. dan. (2020). Pengaruh Store Image, Online Customer Review, Promosi, Minat Beli terhadap Keputusan pembelian. Buletin Bisnis & Manajemen.
Yonathan, K., Miauw, H., Manajemen, F., & Ciputra, U. (2016). Motivasi Konsumen Dan Sikap Konsumen. 1.
Yuliana. (2022). Pengaruh Media Sosial (Instagram) Terhadap Brand Awareness Minuman Boba Xiboba Di Indonesia. Jurnal Ilmiah Hospitality, 11, 415–422.
Yusuf, R. (2020). pengaruh konten pemasaran shopee terhadap keputusan pembelian pelanggan. Jurnal Manajemen Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 1, 506–515.
Zubaidah, I., & Latief, M. J. (2022). Analisis Proses Pengambilan Keputusan Konsumen E-commerce Shopee di Lingkungan RT08 / RW10 Sriamur Bekasi. 6(2), 324–333.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v10i1.8711
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.