Analisis Pengaruh Harga, Testimoni, Dan Metode Pembayaran Cod Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shopee Di Medan
Sari
Kata Kunci: Harga, Testimonoi, Metode Pembayaran COD, dan Keputusan Pembelian
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Amanda, P. R., & Eka, P. S. (2020). Jurnal Widya Jurnal Widya. Jurnal Widya Citra, 1(4), 1–14.
Andrian, et al. (2022). Perilaku Konsumen. In Rena Cipta Mandiri (Vol. 3, Issue 1). https://medium.com/@arifwicaksanaa/pengertian-use-case-a7e576e1b6bf
Anis Sulalah, Ratna Nikin Hardati, K. U. A., & Program. (2024). PENGARUH ENDORSEMENT, CITRA MEREK DAN TESTIMONI KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA MS GLOW MALANG. 13(1), 1–23.
Area, U. M. (2023). SKRIPSI OLEH : NETRIANNI SIPAHUTAR FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MEDAN AREA MEDAN Diajukan sebagai Salah Satu Syarat untuk Memperoleh Gelar Sarjana di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Medan Area Oleh : NETRIANNI SI.
Arif, M., Sari, N., & Zulhilmi, M. (2024). Faktor Penentu Keputusan Pembelian Online pada E- Commerce Shopee di Era Pasca Pandemi COVID-19 : Studi Empiris di Kota Banda Aceh. 3(2), 71–82.
Dr. Meithiana Indrasari. (2019). Pemasaran & kepuasan pelanggan (pertama).
Firdaus. (2021). Metodologi Penelitian Kuantitatif Dilengkapi Analisis Regresi IBM SPSS Statistics Version 26.0. 0 (DOTPLUS Publisher (Ed.); Cetakan Pertama).
Firmansyah, & Nalurita, S. (2022). Pengaruh Marketing Online Dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko The Athlete’s Foot. Jurnal Mitra Manajemen. https://journal.universitassuryadarma.ac.id/index.php/jmm/article/viewFile/937/908
GUNAWAN, D. (2022). Keputusan Pembelian Konsumen Marketplace Shopee Berbasis Social Media Marketing. PT Inovasi Pratama Internasional.
Hardani. (2020). Metodologi Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif. CV. Pustaka Ilmu Group.
Hendrayani, et al. 2021. (n.d.). Manajemen Pemasaran (Dasar & Konsep). CV. Media Sains Indonesia.
Johan. (2023). HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV . KARYA NUSANTARA PROPOSAL SKRIPSI Diajukan sebagai salah satu syarat untuk Memperoleh gelar Sarjana Manajemen Program Studi Manajemen.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2016). (2016). Principles of marketing. 16.
Kotler, P. dan G. A. (2014). (2014). Principles of Marketing. 14.
Laras, G. M. D., & Firmanyah, E. (2019). Citra Merek Dan Keputusan Pembelian Konsumen : Kasus Pada Produk Mie Instan. JWM (Jurnal Wawasan Manajemen), 6(2), 131. https://doi.org/10.20527/jwm.v6i2.148
Maulida Noorsari (2020). (2020). pengaruh testimoni pembeli dan kualitas barang dalam konteks aplikasi e-commerce. Journal GEEJ, 7(2), 11–31.
Ph.D. Ummul Aiman, S. P. D. K. A. S. H. M. A. Ciq. M. J. M. P., Suryadin Hasda, M. P. Z. F., M.Kes. Masita, M. P. I. N. T. S. K., & M.Pd. Meilida Eka Sari, M. P. M. K. N. A. (2022). Metodologi Penelitian Kuantitatif. In Yayasan Penerbit Muhammad Zaini.
Purwita Sari, M., Aulia Rachman, L., Ronaldi, D., & F Sanjaya, V. (2020). Pengaruh Harga, Promosi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Y.O.U. Enterpreneuer Dan Bisnis (JEBI), 1(2), 122–129.
Rahayu, R., & Budiyanto. (2023). Pengaruh Harga, Ulasan Produk dan Metode Pembayaran Terhadap Keputusan Pembelian pada Market Place Shopee (Studi Kasus Kepada Konsumen Shopee di Surabaya). Ilmu Dan Riset Manajemen, 1(6), 1978–1520.
Rahmawati, K. (2021). Pelatihan Penjualan Online Menggunakan Marketplace Pada Ukm Di Bantul. Dharma LPPM, 2(1). https://doi.org/10.31315/dlppm.v2i1.4794
Samosir, V. H. (2021). Pengaruh Brand Ambassador, Promosi, Dan Testimoni E-Commerce Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Mahasiswa Feb Uma Pengguna Shopee. Universitas Medan Area.
Saputra, R., Ekonomi, F., & Riau, U. I. (2020). KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO LABEL STORE.
Sari, R. N., Bisnis, F., Ali, U. D., Andriyati, Y., Bisnis, F., & Ali, U. D. (2024). PEMBAYARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. 5(1), 24–42.
Sekaran, U., & Bougie, R. (2020). Uma Sekaran Research methods for business. In Journal of Physics A: Mathematical and Theoretical (Vol. 44, Issue 8, p. 488).
Sugiyono. (2020). Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D.
Victor, V., & Yu, J. (2023). Analisis Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Nasi Keriting Medan. Jurnal Administrasi Dan Manajemen, 13(1), 117–126. http://ejournal.urindo.ac.id/index.php/administrasimanajemen/index
Wibowo, M. M. (2021). Analisis Online Customer Review Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Platform Online Shopee (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee Di Suzuya Marelan). In Eprints.Pancabudi.Ac.Id.
Wijaya, B. (2023). TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PT . SARDANA INDAHBERLIAN MOTOR PROPOSAL SKRIPSI PROGRAM STUDI MANAJEMEN.
Wijaya, W. R., Widayati, C. C., & Perkasa, D. H. (2023). Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Restoran ABC di Pantai Indah Kapuk). Jurnal Kewirausahaan Dan Multi Talenta, 1(3), 82–91.
Wulandari, H. P., & Subandiyah, A. E. (2022). Pengaruh Ulasan Produk, Harga dan Pembayaran Non Tunai (Shopee paylater) terhadap Keputusan Pembelian pada Market Place Shopee di Yogyakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Akuntansi, 9(2), 80–93. https://doi.org/10.54131/jbma.v9i2.138
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v10i1.8973
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.