Pengaruh Gaya Hidup Dan Etnosentrisme Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Niat Beli Sebagai Mediator
Sari
Keywords:
Lifestyle, consumer ethnocentrism, purchase intention, purchase decision.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Amron, A. (2018). The Influence of Brand Image, Brand Trust, Product Quality, and Price on the Consumer’s Buying Decision of MPV Cars. European Scientific Journal, ESJ, 14(13), 228. https://doi.org/10.19044/esj.2018.v14n13p228
Assael, H. (2001). Perilaku konsumen Dan Pemasaran (6th ed.). Salemba Empat : Jakarta.
Cannon, J. P. (2009). Pemasaran Dasar (P. M. G. Buku (ed.); 16th ed.). Salemba Empat.
Erdogan, E., & Burucuoglu, M. (2016). The Effect of Consumer Ethocentrism, Cosmopolitanism and Patriotism on Product Evaluations in Turkey. International Marketing Trend Congress.
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, I., & Latan, H. (2012). Partial Least Squares: Konsep, Teknik dan Aplikasi Menggunakan Program SmartPLS 2.0 M3. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, I., & Latan, H. (2015). Partial Least Square (PLS) Konsep, Teknik dan Aplikasi menggunakan program SmartPLS 3.0. Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2007). Manajemen Pemasaran (12. Jilid). PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Laksono, D. D., & Iskandar, D. A. (2018). PENDAPATAN GAYA HIDUP DAN PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KBC. 3(2), 155–164.
Lin, L., & Lu, C. (2010). The influence of corporate image, relationship marketing, and trust on purchase intention: the moderating effects of word‐of‐mouth. Tourism Review, 65(3), 16–34. https://doi.org/10.1108/16605371011083503
Mowen, J. C., & Minor, M. (2002). Perilaku Konsumen (5 Ed.,Vol). Jakarta: Erlangga.
Prabhawedasattya, I. G. A. P. A., & Yasa, N. N. K. (2013). PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PREFERENSI MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK IPHONE DI KOTA DENPASAR. 21(1), 1525–1551. http://journal.um-surabaya.ac.id/index.php/JKM/article/view/2203
Rybina, L., Reardon, J., & Humphrey, J. (2010). Patriotism, Cosmopolitanism, Consumer Ethnocentrism and Purchase Behavior in Kazakhstan. Organizations and Markets in Emerging Economies, 1(2), 92–107. https://doi.org/10.15388/omee.2010.1.2.14298
Schiffman, & Kanuk. (2015). Consumer Behavior. (11th ed.). Global edition.
Suharno. (2010). Marketing in Practice. (Yogyakarta: Graha Ilmu, 2010), h.96.
Sumarwan, U. (2011). Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran (2nd ed.). Bogor: Ghalia Indonesia.
Sutama. (2016). Metode Penelitian Pendidikan:Kuantitatif, Kualitatif, PTK, R & D. Surakarta: Fairuz Media.
Suyono, A. G., & Sri, S. P. (2012). Pertimbangan dalam Membeli Produk Barang Maupun Jasa. Intidayu Pres.
Tan, C. N. L., Ojo, A. O., & Thurasamy, R. (2019). Determinants of green product buying decision among young consumers in Malaysia. Young Consumers. 20(2). https://www.emerald.com/insight/content/doi/10.1108/YC-12-2018-0898/full/html
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v10i2.9379
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.