Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Pupuk Subsidi Dan Non Subsidi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Ud. Loli Jaya Tani Di Desa Titi Payung Pada Kota Indrapura
Sari
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Konsumen.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Amstrong., P. K. dan G. (2018). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Erlangga.
Ardian, A. (2019). Metode Statistik untuk Penelitian: Uji Normalitas dan Regresi.
Arikunto, S. (2019). Prosedur Penelitian, Suatu Pendekatan Praktik. Rineka Cipta.
Asti, E., & Ayuningtyas, E. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis, 1(1), 1–14. https://doi.org/10.37366/ekomabis.v1i01.2
Badan Pusat Statistik (BPS). (2023). Hasil Sensus Penduduk 2023: Kabupaten Batu Bara.
Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatera Utara. (2018). Statistik Luas Panen Padi Sawah di Sumatera Utara 2014.
BPS Sumatera Utara. (2014). Produk Domestik Regional Bruto Sumatera Utara berdasarkan Lapangan Usaha 2014.
Bahri, S. (2018). Metodologi Penelitian Bisnis Lengkap dengan teknik Pengolahan Data SPSS.
Chandra, F. T. dan G. (2016). Service, Quality & satisfaction. Andi.
Dinas Pertanian Kabupaten Batu Bara. (2019). Luas Panen, Produktivitas, dan Produksi Padi Menurut Kecamatan Tahun 2019. Dinas Pertanian Kabupaten Batu Bara.
Efendi, M. J., & Widyastuti, D. iriandha. (2019). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Usaha Cuci Mobil “Salem” Desa Sumokembangsri Kecamatan Balongbendi Kabupaten Sidoarjo). INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Manajemen Indonesia, 2(3), 447–457. https://doi.org/10.31842/jurnal-inobis.v2i3.103
Eksandy, A., & Hakim, L. (2017). Analisis skewness dan kurtosis untuk menguji normalitas data. Jurnal Statistika Indonesia, 15(2), 45–60.
Ermida, N. E., Ghalib, S., & Wahyuni, N. (2021). Pengaruh Diskon dan Kualitas Layanan Elektronik terhadap Kepuasan Pelanggan pada Aplikasi Tix ID di Kota Banjarmasin. Smart Business Journal, 1(1), 41–47.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS. 25.
Irawan, H. (2017). Membedah Strategi Kepuasan Pelanggan (Ketiga).
Juwanto. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Rahayu Demak.
Khairinal, I. (2016). Metode Penelitian: Pendekatan Kuantitatif dan Kualitatif.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2015). Principles of Marketing (15th ed.).
Kotler, P., & Keller, K. L. (2018). Marketing Management (15th ed.).
Kotler, Philip, dan Amstrong, G. (2008). Dasar-Dasar Pemasaran. Edisi Kedua Belas. Jilid 1. Alih bahasa Bob Sarban. Erlangga.
Kotler, P. and G. A. (2004). Principle of Marketing : 10thnEdition.
Kotler, P. dan K. L. K. (2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1 & 2. PT. Indeks.
Lupiyoadi, R., & Hamdani, A. (2017). Manajemen Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. Salemba Empat.
Lupiyoadi. (2015). Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi 3. Selemba Empat.
Notoatmodjo, S. (2010). Metodologi Penelitian Kesehatan. Jakarta: Rineka Cipta.
Nurmin Arianto, S. A. D. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT Nirwana Gemilang Property. Jurnal Disrupsi Bisnis, 3(2, Juli 2020).
Oentoro, D. (2012). Manajemen Pemasaran Modern. LaksBang PRESSindo.
Priharto. (2020). Manajemen Kepuasan Pelanggan: Teori dan Aplikasi. Penerbit Andi.
Rahman, A., & K. (2022). Strategi Pemasaran Modern: Konsep dan Aplikasi. Gramedia Pustaka Utama.
Ramdhani, D., D. (2020). Manajemen Pemasaran: Konsep dan Implementasi. Rajawali Pers.
Randi. (2018). Teori Penelitian Terdahulu. Erlangga.
Rinaldi, A., & Gustina, E. (2022). Validitas dan reliabilitas instrumen penelitian pendidikan.
Rivai., R. A. (2019). Manajemen. Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang.
Saleh, M., & Utomo, S. (2018). Analisis regresi linear berganda dalam penelitian.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D.
Sugiyono. (2019). Metode penelitian kuantitatif, kuantitatif R & D. cetakan ke 1. CV. Alfabeta.
Sunyoto., D. (2012). Dasar-dasar manajemen pemasaran. Cetakan Pertama.
Tani, U. L. J. (2023). Data Penjualan dari Tahun 2019-2023. UD. Loli Jaya Tani.
Tanjung, A. A., & Hidayah, T. (2020). Upaya Meningkatkan Kepuasan Mahasiswa Melalui Kualitas Pelayanan Administrasi Dan Price Discount.
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan dan Penelitian. Andi.
Tjiptono, F. (2015). Stategi Pemasaran. Andi.
Tjiptono, F. (2017). Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. Andi Offset.
Tjiptono, F. dan A. D. (2019). Kepuasan Pelanggan Konsep, Pengukuran, Dan Strategi. Andi.
Tussakdiah, N. H. (2021). Kualitas Pelayanan dan Potongan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Giant Extra Alaya Samarinda. Psikoborneo: Jurnal Ilmiah Psikologi, 9(2), 250–259.
Umar, H. (2013). Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis Bisnis.
Utara, B. P. S. S. (2014). Produk Domestik Regional Bruto Sumatera Utara berdasarkan Lapangan Usaha 2014.
Yoanistha Yuliani Eltantian, Yoseph Darius Purnama Rangga, & Nunsio Handrian Meylano. (2023). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Cafe Rindu Lokaria. Jurnal Projemen UNIPA, 10(3), 91–103. https://doi.org/10.59603/projemen.v10i3.153
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v10i2.9680
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.