Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian di Kings Distro Delitua.
Sari
Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Akil, R. (2021). Strategi Komunikasi Pemasaran Umkm Industri Fesyen Distro Di Indonesia (Analisis Sostac Di Sebuah Toko Distro Di Jakarta). KOMUNIKATA57 : Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 2(1), 24–36.
http://www.swa.co.id/swamajalah/sajian/detail.thp!cid=1&id=511.
Anam, M. S., Nadila, D. L., Anindita, T. A., & Rosia, R. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand and Body Lotion Merek Citra. Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah), 4(1), 120–136. https://doi.org/10.36778/jesya.v4i1.277
Astuti, R., & Abdullah, I. (2017). Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pakaian di Usaha Mikro Kecil Menengah. Jurnal Ilmiah, 5(2), 14–23.
Daya, J. S., Rosa, T., & Tamba, M. (2022). Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk “The Sandals” dari PT. Razer Brothers. Jurnal Administrasi Dan Manajemen, 12(1), 86–98. https://doi.org/10.52643/jam.v12i1.2112
Fera, F., & Pramuditha, C. A. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi Di Kota Palembang. Publikasi Riset Mahasiswa Manajemen, 3(1), 1-13.
Fredy Wijaya (2017). Pengaruh Citra Merek, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza di di Surabaya
Herawati, Dian, S., & Prajanti, W. (2019). Predicted Purchasing Decisions from Lifestyle , Product Quality and Price Through Purchase Motivation. 8(1), 1–11.
Indrasari, M. (2019). Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. unitomo press.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2015,Marketing Management,15th Edition, Pearson Education,Inc.
Kotler, Philip and Gary Amstrong. (2016). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta:Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2017). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga
Kotler, P., & Amstrong, G. (2018). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi Ketujuh. Penerbit Salemba Empat. Jakarta.
Lamasi, W. I., & Santoso, S. (2022). The influence of promotion, product quality and brand image towards customer purchase decisions of Wardah cosmetic products. International Journal of Research in Business and Social Science (2147- 4478), 11(2), 67–73. https://doi.org/10.20525/ijrbs.v11i2.1579
Maryati, & Khoiri.M. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Toko Online Time Universe Studio. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 11(1), 542–550.
Maslichah. (2013). Komunikasi Pemasaran Modern. Jakarta: Cetakan Pertama.
Naisaniya, F. R., & Saputro, E. P. (2023). Pengaruh Harga, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Produk Rabbani. Value, 4(2), 133–150. https://doi.org/10.36490/value.v4i2.935
Nurfauzi, Y., Taime, H., Hanafiah, H., Yusuf, M., & Asir, M. (2023). Quality And Competitive Pricing Literature Review : Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian , Kualitas Produk dan Harga Kompetitif. Management Studies and Entrepreneurship Journal, 4(January), 183–188.
Pardede, R., & Haryadi, T. Y. (2017). Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan PembelianKonsumen Yang Dimediasi Kepuasan Konsumen. Journal of Business & Applied Management, 10(1). https://doi.org/10.30813/jbam.v10i1.870
Putri, T. A., Marwan, & Rahmidani, R. (2018). Pengaruh Brand Image dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk LA Tulipe di kota Padang. 1, 734–743
Rentanubun, K. V. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hotel. Performa, 8(3), 260–268. https://doi.org/10.37715/jp.v8i3.2969
Rorong, G. A., Tamengkel, L. F., Mukuan, D. D. S., Studi, P., & Bisnis, A. (2021). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Bekas Import di Pasar Baru Langowan. Productivity, 2(3), 228–233. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/productivity/article/view/34769
Schiffman, L. G., Kanuk, L. ., & Wisenblit, J. 2014. Consumer Behaviour. Pearson.
Shimp, A. & Terence. (2014) Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi. Jakarta : Salemba Empat.
Supriyadi, S., Wiyani, W., & Nugraha, G. I. K. (2017). Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 4(1), 74–85. https://doi.org/10.26905/jbm.v4i1.1714
Suryani, N. I., & Batu, R. L. (2021). YUME : Journal of Management Pengaruh Kualitas Produk , Ekuitas Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone di Kota Bogor. 4(2), 254–271. https://doi.org/10.37531/yume.vxix.787
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran (4th ed.). Andi Offset
Tritama, A., Syarief, N., & Pusporini. (2021). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk PULL&BEAR Di Grand Indonesia, Jakarta. Korelasi, 2(1), 447–463.
Widjayanti, L., & Suprihhadi, H. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Daya Saing, 9(3), 862–867. https://doi.org/10.35446/dayasaing.v9i3.1602
Yulianingsih. (2018). Hubungan Antara Kualitas Produk dan Citra Merek Dengan Keputusan Pembelian pada PT. Hyundai Mobil Indonesia Cabang Serpong-Tangerang. Jurnal Visionida, 4, 23–37.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v10i2.9682
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.