Peran Kredibilitas Labeling “ Tasya Farasya Approved” Dalam Keputusan Pembelian Skincare Somethinc
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Abelinda, K. R., Bajari, A., & Mirawati, I. (2024). Peran Label “Tasya Farasya Approved” dan Respon Kognitif dalam Menentukan Keputusan Pembelian Brand Somethinc. Jurnal Sosial Dan Humaniora, 1(4), 190–196. https://doi.org/10.62017/arima
Agustini, K. T. (2022). PENGEMBANGAN E-BOOK EKSPLORATIF BERPENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL. 1–23.
Dian Sudiantini, Dwi Nurambarwati, Faizah Dwi Julianti, Farhan Febriansyah Putra, Gaida Putri Naraya, & Gea Verina Nazara. (2023). Inovasi Dalam Manajemen Pemasaran Dan Menjaga Relevan Bisnis Di Era Digital. Jurnal Riset Dan Inovasi Manajemen, 1(2), 129–138. https://doi.org/10.59581/jrim-widyakarya.v1i2.378
Doi, N., & and Hayakawa, H. (2020). Electronic word-of-mouth: a survey from an economics perspective. International Journal of the Economics of Business, 27(2), 303–320. https://doi.org/10.1080/13571516.2020.1747853
Dwityas, N. A., Mulyana, A., Hesti, S., Briandana, R., & Kurniasari, P. M. (2020). Digital marketing communication strategies: The case of Indonesian news’portals. International Journal of Economics and Business Administration, 8(3), 307–316. https://doi.org/10.35808/ijeba/517
Maharani, Z. (2024). PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI ELEKTRONIC TRUST SEBAGAI MEDIASI. Eprints.Umm.Ac.Id. https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/16281/1/PENDAHULUAN.pdf
Munthe, R., Widiningsih, Y., & Ratnani, I. (2021). Furqan pada Dual System Processing dalam Pengambilan Keputusan. Psikobuletin:Buletin Ilmiah Psikologi, 2, 226. https://doi.org/10.24014/pib.v2i3.14083
Sugiyono, P. D. (2024). buku metode penelitian kuantitatif , kualitatif dan R&D. penerbit Alfabeta , Bandung.
Velicita, T. M. (2024). ANALISIS RESEPSI KONTEN REVIEW “TASYA FARASYA APPROVED” DI KALANGAN FOLLOWERS-NYA PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Repositoryumn, 15(1), 37–48. https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34761/1/HALAMAN_AWAL.pdf
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v10i2.9690
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.