Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Salon Kuku (Survei Pada Pengikut Instagram @PulchraNails_)
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Aziza, N. (2023). Metodologi penelitian 1 : deskriptif kuantitatif. ResearchGate, July, 166–178.
Kotler ; keller, K. (2016). Marketing Management (Global).
Kotler, P., Armstrong, G., & Balasubramanian, S. (2024). Principles of Marketing. In Pearson.
Nurjanah, I. (2022). PENGARUH HARGA, KUALITAS, DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN UNTUK CAT RAMBUT MEREK L’OREAL DI FANNY SALON CILAMPENI. Widyatama Repository, 11(1), 1–14. http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/15216
Sugiyono. (2024). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D (2nd ed.). Alfabeta.
Supriyadi, Nur, P. M., & Soeriawibawa, R. D. T. (2020). Pengaruh Penanganan Pelanggan (E-Recovery) dan Kepuasan Pelanggan Elektronis (Customer E-Stastisfaction) Terhadap Intensitas Pembelian Ulang Secara Online (Online Repurchase Intention). Frima, 6681(3), 604–616.
Ubaidilah, M., & Widiarti, P. W. (2023). Pengaruh Terpaan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Di Akun Media Sosial Instagram @Promodazzle the Effect of Promotion Exposure on Consumer Buying Interest on Social Media of @Promodazzle’S Instagram Account. Lektur: Jurnal Ilmu Komunikasi, 5(3), 273–284. https://doi.org/10.21831/lektur.v5i3.19177
Zusrony, E. (2021). Perilaku konsumen di Era Modern. In R. A. Kusumajaya (Ed.), Jakarta: Indeks. Yayasan Prima Agus Teknik. https://digi-lib.stekom.ac.id/assets/dokumen/ebook/feb_af4fc26370d71743c5796f1b81bfa97f73ce1c73_1652928345.pdf
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v10i2.9710
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.