Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Jajanan Pasar pada Generasi Gen Z
Abstract
Kata kunci: kualitas produk, harga, keputusan pembelian, Generasi Z, jajanan pasar.
Full Text:
Download PDFReferences
Andriyanty, R., & Wahab, D. (2019). Preferensi Konsumen Generasi Z Terhadap Konsumsi Produk Dalam Negeri. Ethos: Jurnal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, 7(2), 280-296
Arifin, A., Basalamah, M. R., & Rizal, M. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Celebrity Endorsment Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Jajanan Lumpur Arab Legenda di Kota Malang). E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen, 12(02).
Dani, R., Firayanti, Y., & Wulansari, F. (2024). Analisis Penggunaan E-Commerce Shopee terhadap Perilaku Konsumtif pada Generasi Z (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Nadhlatul Ulama Kalimantan Barat). Jurnal Sains Ekonomi dan Edukasi, 1(8), 561-580. DOI: https://doi.org/10.62335
Ginanjar, S. E., Shalsabila, D., Noviawati, R., & Faturohman, R. (2024). Keputusan Pembelian Pada Generasi Z ditinjau dari Endorsement. Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Manajemen, 2(2), 255-260. DOI: https://doi.org/10.61722/jiem.v2i2.960
Harsana, M., & Triwidayati, M. (2020). Potensi Makanan Tradisional Sebagai Daya Tarik Wisata Kuliner di DI. Yogyakarta. Prosiding Pendidikan Teknik Boga Busana FT UNY, 15(1), 1-24.
Kerti, E. P. (2024). Hubungan Antara Pengetahuan dengan Keputusan Pembelian Kue Tradisional Pada Mahasiswa Pendidikan Tata Boga. Advances in Social, 2(3), 427-435.
Khairullah, M. (2020). Analisis Pengaruh Variabel Demografis Terhadap Minat Beli Jajanan Tradisional di Kecamatan Kraton Yogyakarta. IJIEB: Indonesian Journal of Islamic Economics and Business, 5(1), 15-31.
Lestari, P. I., & Supriyanto, A. (2022). Keputusan Pembelian Mi Samyang Pada Generasi Z: Ditinjau dari Labelisasi Halal, Halal Awareness, Harga, dan Promosi. Journal of Current Research in Business and Economics, 1(2), 12-22.
Malini, H. (2021). Gaya Konsumsi dan Perilaku Konsumen Generasi Z di Warung Kopi. Prosiding Seminar Nasional SATIESP, 34-44.
Mayasari, I., Sugeng, N. W., & Ratnaningtyas, H. (2021). Peran Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Generasi Milenial: Studi Jajanan Tradisional. At-Tadbir: jurnal ilmiah manajemen, 5(2), 135-147.
Montoh, Z. G., & Muskita, S. M. W. (2024). Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Ringan Pada Kantin Universitas Victory. Jurnal Ilmiah Multidisplin Terpadu, 8(7), 715-720.
Nugraha, I. N. P., Harta, I. M. B., Haditya, K. R., Dewi, N. M. D. C., & Susanto, P. C. (2021). Persepsi Konsumen Milenial dan Generasi Z Terhadap Eksistensi Terang Bulan Mini Sebagai Produk Jajanan Alternatif. Prosiding Sintesa, 4, 313-318.
Putri, N. M. E., & Sudaryanto, B. (2022). Analisis Pengaruh Price Discount dan Daya Tarik Iklan Pada Aplikasi E-Wallet Terhadap Pembelian Impulsif Konsumen Generasi Z (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang). Diponegoro Journal of Management, 11(2), 1-13.
Salsabila, A. A., & Hana, K. F. (2023). Preferensi Konsumen Muslim: Eksistensi Makanan Halal Modern Terhadap Minat Beli Jajanan Tradisional pada Generasi Muda. Fokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen dan Akuntansi, 22(2), 238-246.
Satoto, E. B., Fatmawati, E., Maulina, L., Firdaus, A., & Anwar, H. (2023). Strategi Pemasaran Pada Bulan Ramadhan: Pembelajaran Dari Pedagang Pasar Tradisional. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 7(1), 568-581.
Wardani, K. A., Helminaroza., & Nurfaizah, I. (2022). Tren Makanan Sebagai Dampak Globalisasi Terhadap Pertukaran Budaya. Prosiding Konferensi Ilmiah Pendidikan, 3(0), 445-448.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i2.7770
Refbacks
- There are currently no refbacks.