Penentuan Strategi Pemasaran Produk Mr. Basreng Ditinjau Dari Analisa Swot: Kekuatan, Kelemahan, Peluang, Ancaman
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Elyarni, R., & Hermanto, H. (2016). Analisis SWOT Terhadap Strategi Pemasaran Layanan SAP Express pada PT. SAP. Jurnal Metris, 17(2), 81-88.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran edisi 13 jilid 1 dan 2. Jakarta. Penerbit Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2008). Manajemen Pemasaran (Edisi Kedua Belas), Cetakan Ketiga. Jakarta: PT. Indeks.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2010). Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1 dan 2 Edisi Kedua Belas. Jakarta: Erlangga.
Malonda, P. M., Moniharapon, S., & Loindong, S. S. (2019). Analisis SWOT Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Pada Rumah Makan Bakso Baper Jogja. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 7(3).
Pertiwi, N. A. (2019). Strategi Pemasaran Hydro Coco Dengan Analisis Swot Pada Pt. Enseval Putera Megatrading Tbk Cabang Banjarmasin. Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis, 5(2).
Pratama, I., Ilmaknun, L., Zuhriyah, S. W., & Manafe, L. A. (2021). PENERAPAN SWOT DALAM PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA UMKM SUNMORY MILK SIDOARJO. KALIANDA HALOK GAGAS, 4(1), 9-21.
Rangkuti, F. (2015). Personal SWOT analysis. Gramedia Pustaka Utama.
Rangkuti, F. (2019). Teknik Membedah Kasus Bisnis.
Sumarni, M., & Soeprihanto, J. (2010). Pengantar Bisnis (dasar-dasar ekonomi perusahaan). Edisi ke, 5.
Tjiptono, F. (2009). Strategi Pemasaran, edisi kedua, cetakan ketujuh. Penerbit: Andi Offset, Yogyakarta.
Undang–Undang, R. I. No. 20 Tahun 2008 tentang UMKM Bab IV Pasal 16. Jakarta. Tidak dihapus karena peraturan pajak untuk UMKM sampai saat ini juga masih ada. Jadi lebih tepatnya disempurnakan lagi menjadi PP, (23).
DOI: https://doi.org/10.37531/yum.v4i3.1166
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional