Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Sepeda Motor TVS
Sari
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada sepeda motor tvs. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada responden dan data sekunder yang diperoleh disesuaikan dengan literature yang berkaitan dengan penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah instagram TVS Motor Indonesia sebanyak 4.172 orang dan mengambil sampel sebanyak 71 orang dan ditentukan dengan menggunakan teknik sampling non probability sampling dengan pendekatan purpossive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu analisis software SPSS 20 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian.
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Achidah, N., & Hasiolan, L. B. (2016). PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MIO GT (Study Empiris Pada Produk Yamaha Mio GT Di Weleri-Kendal) 1). 2(2).
Faradina, A., & Satrio, B. (2016). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Cantik Almanda. Ilmu Dan Riset Manajemen, 1–18.
Raharjo, D. K. (2018). PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA N-MAX DI KOTA SUKOHARJO PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Komibinasi (Mixed Methods). Alfabeta.
Sumarwan, U. (2015). Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran (R. Sikumbang (ed.); 2nd ed.). GHALIA INDONESIA.
Tapanali, N. (2015). No Titlep. Phys. Rev. E, 1993, 24. http://ridum.umanizales.edu.co:8080/jspui/bitstream/6789/377/4/Muñoz_Zapata_Adriana_Patricia_Artículo_2011.pdf
DOI: https://doi.org/10.37531/yum.v5i1.1407
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional