Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Pakan Ternak Annisa Parepare
Sari
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Toko Pakan Ternak Annisa Parepare. Metode Analisis yang digunakan adalah uji regresi linear. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan menggunakan kuisioner yang telah dibagikan kepada responden. Dalam penelitian ini populasinya adalah konsumen yang melakukan pembelian produk di toko pakan ternak Annisa Parepare. Pengambilan sampel dengan menggunakan analisis dengan multivariate (korelasi atau regresi berganda) yaitu jumlah sampel minimal 10 kali dari jumlah variabel yang diteliti. Sehingga dapat ditentukan jumlah sampel untuk penelitian ini berdasarkan jumlah variabel (Independen + Dependen), maka ditentukan jumlah anggota sampel 5 x 10 = 50 Orang. . Hasil penelitian menunujukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Kata Kunci : Bauran pemasaran, keputusan pembelian, konsumen
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Bakhtiar Tijjang. 2014. Bauran Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Bandung: Pt. Mujahid press.
Danang Sunyoto. 2012. Konsep dasar riset pemasaran dan perilaku konsumen. Yogyakarta: CAPS (Center Of Academic Publising Service)
Philip Kotler dan Gary Armstrong. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran.Jakarta :Penerbit Erlangga.
Yesa Prisci. 2014. Analisis Pengaruh Retail Mix Terhadap keputusan pembelian oleh konsumen pet shop Yogjakarta. Skripsi. Yogjakarta: Fakultas Bisnis Universitas Duta Wacana.
Astrid. 2013. Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome Pada Plasa Telkom Parepare. Skripsi. Parepare: Sekolah Tinngi Ilmu Ekonomi Amsir
Cristyantyo. 2014 Pengaruh Lokasi, Harga, Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Di Swalayan Sinar Baru Wonogiri. Skripsi. Surakarta: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah.
Ayu Haningsih, 2013. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Pada Pusat Perbelanjaan Pasar Raya Di Kecamatan Kandis Skripsi. Pekanbaru: Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Pekanbaru.
Thamrin Abdullah dan Francis Tantri. 2013. Manajemen Pemasaran.
Jakarta: Rajawali Pers
DOI: https://doi.org/10.37531/yum.v5i3.2544
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional