Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk DnD Twins Care di Pakisjaya Karawang
Sari
Penelitian ini berfokus pada menganalisa terkait adanya pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk DnD Twins Care di Pakisjaya Karawang. Penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Konsumen DnD Twins Care di Pakisjaya Karawang merupakan populasi dalam penelitian ini, namun jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Peneliti menggunakan rumus Cochran untuk menentukan ukuran sampel, yang menghasilkan total sampel sebanyak 385. Nonprobability sampling, dalam bentuk purposive sampling, digunakan sebagai Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini. Teknik analisis data, peneliti menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan uji hipotesis secara parsial dan simultan. Pengujian dalam penelitian ini dibantu dengan program SPSS versi 26. Berdasarkan hasil data yang telah diolah, ditemukan bahwa secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Promosi terhadap Keputusan Pembelian, Harga terhadap Keputusan Pembelian dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian. Dan secara simultan hasil yang didapatkan adalah terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Andriani, N. F., & Setiawan, A. H. (2020). Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Penggunaan Produk Skincare Korea Selatan Dan Lokal. Diponegoro Journal of Kesehatan, 9(4), 1–8. https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/jme/article/view/29050
Patmala, H. S., & Fatihah, D. C. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Ukmmart Kartikawidya Utama. JIMEA | Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, Dan Akuntansi), 5(3), 1154–1170.
S, J. S. D., & Prinatini, A. E. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN , HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN NATASHA SKINCARE CANDIBARU SEMARANG. Jurnal Administrasi Bisnis, IX(Iii), 232–241.
Salvioni, L., Morelli, L., Ochoa, E., Labra, M., Fiandra, L., Palugan, L., Prosperi, D., & Colombo, M. (2021). The emerging role of nanotechnology in skincare. Advances in Colloid and Interface Science, 293, 102437. https://doi.org/10.1016/j.cis.2021.102437
Sarasa, A. B. (2021). Tren Skincare Booming, Industri Kosmetik Lokal Menggeliat di Tengah Pandemi. https://daerah.sindonews.com/read/443726/701/tren-skincare-booming-industri-kosmetik-lokal-menggeliat-di-tengah-pandemi-1622599577
Sri Ekowati, Meilaty Finthariasari, A. (2020). Jurnal ilmiah akuntansi, manajemen & ekonomi islam (jam-ekis) volume 3, no. 1, januari 2020. Jurnal Ilmiah Akuntansi, Manajemen & Ekonomi Islam (Jam-Ekis), 3(1), 1–14.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D (Sutopo (ed.); 1st ed.). Alfabeta.
Susana, U. (2021, December 18). Skincare Dominasi Pasar Industri Kosmetik. https://buddyku.com/gaya-hidup/uNSOJo/skincare-dominasi-pasar-industri-kosmetik
DOI: https://doi.org/10.37531/yum.v6i2.5257
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional