Persepsi Masyarakat Terhadap Produk Pru Cerah Di PT Prudential Cabang Binjai
Sari
Berdasarkan penelitian yang dilakukan di PT Prudential cabang Binjai, Mahalnya biaya pendidikan saat ini membuat setiap orang tua harus benar-benar merencanakan dan mengganggarkan dana pendidikan anak sedini mungkin, bahkan sejak anak masih dalam kandungan. Hal ini bertujuan untuk meringankan beban biaya yang harus dikeluarkan saat anak memasuki usia sekolah, produk pru cerah masih sedikit, karena masyarakat masih belum memahami secara jelas permasalahan produk pru cerah. Produk Pru cerah dapat membantu perjalanan panjang orang tua untuk memenuhi kebutuhan pendidikan tinggi anak-anak terus terlindungi secara optimal dari berbagai risiko dan dapat memberikan banyak manfaat bagi dana pendidikan berupa tarik tunai satu kali dan tarik tunai berulang. Namun di PT Prudential Cabang Binjai, sebagian besar masyarakat menggunakan produk Pru Cinta (asuransi jiwa).
Kata Kunci : Persepsi, Asuransi Syariah, Pru cerah
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Firdaus, 2010,perespsi pegawai uin syarif hidayatullah jakarta mengenai perencanaan biaya pendidikan anak,uin Syarif Hidayatullah,vol 11,No 1, hlm 211-236
Endang Saryanti,2019, Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi, presepsi dan sikap nasabah terhadap keputusan produk asuransi pendidikan,Jurnal Manajemen, Bisnis dan Pendidikan Vol 6, No 2,hlm,91-98
Adinda Rizki Fadilah& Fauzi Arif Lubis, 2023, Produk asuransi syariah Prudential Syariah dalam tinjauan hukum islam:studi kasus pada Asuransi Prudential binjai,jurnal kajian ekonomi & bisnis islam, vol 4,No 3,hlm 523-526
Fitri Jayanti, & Nanda Tika Arista,2018, Persepsi mahasiswa terhadap pelayanan perpustakaan universitas trunojoyo madura, Universitas Trunojoyo Madura, Vol 12,No 2,Hlm 205-223
Sulfan, & Akilah Mahmud, 2018, Konsep masyarakat menurut murtdha muttaharri(sebuah kajian filsafat sosial), Jurnal Aqidah, Vol 4,No 2,Hlm,270-284
Asti Nurlela, 2014, Peran Lingkungan Sebagai Sumber Pembelajaran Geografi Dalam Menumbuhkan Sikap Dan Perilaku Keruangan Peserta Didik, Jurnal Gea, Vol 14, No 1,Hlm 40-48
DOI: https://doi.org/10.37531/yum.v6i2.5555
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional