How The School Principal Assist In Improving Performance Of Teacher
Sari
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi bagaimana seharusnya kepala sekolah bekerja di sekolah. beberapa upaya yang dapat dilakukan kepala sekolah dalam meningkatkan kinerja guru antara lain fokus secara serius pada peningkatan kompetensi guru, menyediakan dana yang cukup untuk meningkatkan profesionalisme guru, mengawasi dan membimbing guru secara profesional, menciptakan inovasi dan kemajuan di sekolah, danĀ memberikan berbagai penghargaan atas setiap prestasi yang dicapai guru. Oleh karena itu, disarankan agar kepala sekolah lebih aktif dan kreatif berkolaborasi dengan guru dan pemangku kepentingan pendidikan untuk melakukan peningkatan kinerja guru.
Kata Kunci : Pendidikan, Sekolah, Kinerja
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Veranita, M., Yusuf, R., Sahidin, Y., Susilowati, R., Fatihah, D. C., & Warsiati, W. (2021). Empowering UMKM Dengan Pemanfaatan Digital Marketing Di Era New Normal (Literasi Media Digital Melalui Webinar). Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat UBJ, 4(2), 159-168.
Veranita, M., Susilowati, R., & Yusuf, R. (2021). Pemanfaatan Platform Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Industri Kuliner Saat Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Akun@ kolakcampurkolaku). Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan, 17(3), 279-290.
Veranita, M., Susilowati, R., & Arisena, A. (2021). Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada pemasaran busana muslim pada UKM Tamykalika di masa pandemi Covid-19). Jurnal Co Management, 4(1), 605-611.
Veranita, M., Susilowati, R., & Arisena, A. (2021). Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada pemasaran busana muslim pada UKM Tamykalika di masa pandemi Covid-19). Jurnal Co Management, 4(1), 605-611.
Susilowati, R., Furwanti, E., & Fath, P. N. (2021). Developing Effective Communication in Education Perspective Based on Religion, Philosophy, Psychology, and Sociology: An Analysis Study at TKIT Al-Fitrah. EDUCARE, 14(1), 61-74.
Veranita, M., Hatimatunnisani, H., Yusuf, R., & Susilowati, R. (2022). Labelisasi Halal, Kualitas Produk dan Harga Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Produk-Produk UMKM Saffa Tjahya Lestari. Eco-Iqtishodi: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Keuangan Syariah, 4(1), 65-76.
Susilowati, R., Veranita, M., & Gunardi, G. (2022, June). Social Media and Student Entrepreneurial Behaviour in The New Normal Era. In Operations Research: International Conference Series (Vol. 3, No. 2, pp. 79-86).
Susilowati, R., & Veranita, M. (2020). ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN. EKBIS (Ekonomi & Bisnis), 8(2), 45-53.
Susilowati, R., & Azizah, S. N. (2020). Pengaruh Keterlibatan Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja dengan Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA), 2(5), 752-764.
Susilowati, R. (2023). Partnership Strategy of Course and Training Institutions in Guaranteing the Quality of Education with the World of Work Industry: A Review. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 9(12), 1316-1322.
Susilowati, R., Hendrawati, T., Nurulah, A., & Marfuddin, A. (2023). Service Management Role In Improving Educational Quality. LITERACY: International Scientific Journals of Social, Education, Humanities, 2(3), 192-200.
Susilowati, R., Nurullah, A., Amrullah, A., & Patih, A. (2023). Implementation Of Islamic Boarding School Management Strategy In The Era Of Industrial Revolution 4.0. International Journal of Education, Language, Literature, Arts, Culture, and Social Humanities, 1(4), 101-108.
Susilowati, R. (2023). Social Media Marketing And Quality Of Xiaomi Products. International Journal of Economics and Management Research, 2(2), 197-203.
SUSILOWATI, R. (2023). UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF ANAK MELALUI PERMAINAN ULAR TANGGA PADA USIA 5-6 TAHUN DI RA AZ ZUHRI KECAMATAN TEMBALANG KOTA SEMARANG (Doctoral dissertation, Universitas PGRI Semarang).
Susilowati, R., Veranita, M., & Gunardi, G. (2022, June). Social Media and Student Entrepreneurial Behaviour in The New Normal Era. In Operations Research: International Conference Series (Vol. 3, No. 2, pp. 79-86).
DOI: https://doi.org/10.37531/yum.v7i1.6528
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional