Analisis Label Halal, Harga, Dan Kualitas Produk, Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Alisa Kosmetik Rantauprapat
Sari
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal, harga , dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah di alisa kosmetik rantaauprapat. Jenis penelitian kuantitatif dengan sampel berjumlah 91 responden. Melalui media metode random sampling. Dengan teknik peggumpulan data menggunakan kuesioner. Uji validitas dan reailitas serta uji statistik dilakukan dengan menggunakan metode berbasis aplikasi PLS. Perolehan hasil penelitian yang didapat menunjukkan bahwa label halal, dan kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dn signikan terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah di alisa kosmetik rantauprapat.
Referensi
Al-Fatih Global Mulia, J., Nurmaya Adianti, S., Ayuningrum, F., & Tinggi Ilmu Ekonomi Dan Bisnis Islam Global Mulia Cikarang, S. (2023). Pages 45-56 Jurnal Al-Fatih Global Mulia pISSN 2580-8036. 5(1), 2746–7058. https://jurnalglobalmulia.or.id/index.php/alfatih
Andriani, L. (2017). Pengaruh Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Di Bandar Lampung. 1–23.
Ariella, R. I. (2018). “Pengaruh kualitas produk, harga produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian Konsumen Mazelnid.” PERFORMA: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 3(2), 215–221.
Hulima, J. S. P., Soepono, D., & Tielung, M. V. . (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Wardah Di Kota Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 9(2), 1167–1177. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/34362/32290
Ii, B. A. B., Pustaka, K., Pemikiran, K., & Hipotesis, D. A. N. (2012). Jbptunikompp-Gdl-Dickyhamda-35771-5-Unikom_D-I. 13–35.
Khumaeroh, F. A., Yanusa, N., Yulianto, A., Riono, S. B., Manajemen, P. S., Ekonomi, F., & Bisnis, D. (2023). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi Kasus di Toko Kosmetik Levina Beauty Brebes). JECMER: Journal of Economic, Management and Entrepreneurship Research, 1(4), 1–14.
Matsumoto, A., & Odani, T. (1999). Topochemical polymerization of 1-naphthyl-methylammonium muconate and sorbate as the (E, E)-diene monomers in the crystalline state. American Chemical Society, Polymer Preprints, Division of Polymer Chemistry, 40(2), 305–306.
Muzadzi, T. (2013). No Titleענף הקיווי: תמונת מצב. עלון הנוטע, 66(1997), 37–39.
Nurdin, S., & Setiani, P. N. C. (2021). Penggunaan Label Halal Dan Harga Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Produk Kosmetik (Studi Pada Masyarakat Kota Bandung). Jurnal Sains Manajemen, 3(2), 111–122. https://doi.org/10.51977/jsm.v3i2.573
Pangestu, S. D., Suryoko, S., & Si, M. (n.d.). KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus pada Pelanggan Peacockoffie Semarang ) Pendahuluan Permintaan pasar adalah salah satu faktor timbulnya persaingan pasar . Guna mencapai Dari pengamatan pendahuluan nampak bahwa pengunjung Peacockoffie didominasi oleh pelajar dan mahasiswa . Peacockoffie menjadi salah satu kedai kopi yang diminati di kota Semarang , hal ini dapat dilihat dari data penjualan Peacockoffie . Berikut adalah data penjualan dari Peacockoffie Semarang , dapat dilihat pada Tabel.
Pratiwi, A. (2019). Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen : Studi Kasus 212 Mart Cikaret PENDAHULUAN Latar Belakang Masalah Perkembangan dan pertumbuhan trend perilaku berbelanja konsumen yang saat ini lebih mengutamakan kepraktisan dan kemudahan , maka timbul. 2(2), 150–159. https://doi.org/10.47467/elmal.v2i2.345
Scale, T. M. (2013). LIKERT ( The Measurement Scale and The Number of Responses in Likert Scale ). 2(2), 127–133.
Zulaicha, S., & Irawati, R. (2016). Pengaruh Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Morning Bakery Batam. Inovbiz: Jurnal Inovasi Bisnis, 4(2), 123. https://doi.org/10.35314/inovbiz.v4i2.76
DOI: https://doi.org/10.37531/yum.v7i2.7243
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional