Product Knowledge Analysis of Mobile Banking on the Use of Mobile Banking and Saving Behavior
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ashari, Adli Pasha, Hardiyono Hardiyono, and Nurul Fadilah Aswar. 2020. “ANALISIS PENGARUH CITRA MERK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI MAKASSAR” 3: 18–32.
Amanullah, B., & SUTOPO, S. (2014). Pengaruh Persepsi Manfaat, Kemudahan Penggunaan, Dan Kepercayaan Terhadap Sikap Positif Penggunaan Layanan Mobile Banking (Survey Pada Nasabah Bank BCA Semarang) (Doctoral dissertation, Fakultas Ekonomika dan Bisnis).
Arner, D. W., Barberis, J., & Buckey, R. P. (2016). FinTech, RegTech, and the reconceptualization of financial regulation. Nw. J. Int'l L. & Bus., 37, 371.
Boonsiritomachai, W., & Pitchayadejanant, K. (2018). Drivers Impacting Residents’attitudes Toward Sports Event Tourism: A Hybrid Sem-Neural Networks Approach. Modern Management Journal, 16(1), 239-250.
Budiarto, S. (2020). Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Pendekatan Mark Plus & Co di Kandatel Jakarta. Jurnal Industri Elektro dan Penerbangan, 3(1)
David, Fred R. (2011). Manajemen Strategis: Konsep. Jakarta Salemba Empat.
Dodi Yarli, “Analisis Akad Tijarah Pada Transaksi Fintech Syariah Dengan Pendekatan Maqhasid,” Yudisia Jurnal Pemikiran Hukum dan Hukum Islami 9, no. 2 (2018).
Erliana, E. (2019). Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Saving Behavior pada Mahasiswa di Kota Batam (Doctoral dissertation, Universitas Internasional Batam).
Firlianda, F.(2019) Faktor-faktor yang memengaruhi perilaku menabung pada mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (Bachelor's thesis, Fakultas Psikologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta).
Furwanti, Reni. 2020. “Harga Jual Dan Tingkat Margin: Preferensi Nasabah Dalam Menggunakan Produk Pembiayaan Murabahah Bmt As’Adiyah Sengkang.” BANCO: Jurnal Manajemen Dan Perbankan Syariah 2 (1): 95–106. https://doi.org/10.35905/banco.v2i1.1331.
Hadi, S., & Novi, N. (2015). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Layanan Mobile Banking. Jurnal Ekonomi dan Bisnis OPTIMUM, 5 (1), 55-67.
Hanafizadeh, P., Behboudi, M., Koshksaray, A. A., & Tabar, M. J. S. (2014). Mobile-banking adoption by Iranian bank clients. Telematics and Informatics, 31(1), 62-78.
Hasibuan S.P Malayu. 2014. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Bumi Aksara.
Indonesia, T. R. K. B. (2008). Kamus Bahasa Indonesia. Jakarta: Pusat Bahasa Departemen Pendidikan Nasional, 725.
ISTIQOMAH, I. (2020). PENGARUH PENGETAHUAN, KEAMANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP PENGGUNAAN MOBILE BANKING PEMBAYARAN ONLINE UKT MAHASISWA UIN RADEN INTAN LAMPUNG (Studi pada mahasiswa FEBI & Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung) (Doctoral dissertation, UIN Raden Intan Lampung).
Jamal, A. A. A., Ramlan, W. K., Karim, M. A., & Osman, Z. (2015). The effects of social influence and financial literacy on savings behavior: A study on students of higher learning institutions in Kota Kinabalu, Sabah. International Journal of Business and Social Science, 6(11), 110-119.
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi ketiga belas Jilid 1. Jakarta.
Laily, N. (2016). Pengaruh literasi keuangan terhadap perilaku mahasiswa dalam mengelola keuangan. Journal of Accounting and Business Education, 1(4).
Mangkunegara, A. A. P. (2016). Manajemen sumber daya manusia perusahaan. PT. Remaja Rosdakarya.
Muliaman D Hadad, “Financial Technology (FinTech) Di Indonesia” Kuliah Umum Tentang FinTech-IBS (Jakarta, 2017), 7.
Pahlawan, Rezha, Abdul Rahman Laba, Erlina Pakki, and Hardiyono Hardiyono. 2019. “LOYALITAS PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM ( PDAM ) KOTA MAKASSAR” 3 (2): 228–44.
Putra, B. H. (2018). Pengaruh Sosialisasi Keuangan Keluarga Terhadap Perilaku Menabung Mahasiswa. JPEKA: Jurnal Pendidikan Ekonomi, Manajemen dan Keuangan, 2(2), 107-114.
Putra, E. D., & Sari, A. R. (2020). PENGETAHUAN INKLUSI KEUANGAN TERHADAP PERILAKU MENABUNG KARYAWAN. Assets: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, 10(1), 1-16.
Riswandi, B. A. (2005). Aspek Hukum Internet Banking. PT Raja Grafindo Persada.
Sabri, M. F., & MacDonald, M. (2010). Savings behavior and financial problems among college students: The role of financial literacy in Malaysia. Cross-Cultural Communication, 6(3), 103-110.
Soekidjo, Notoatmodjo. (2009). "Pengembangan sumber daya manusia." Jakarta: Rineka Cipta
SP, Malayu. Hasibuan, 2010. Manajemen Sumber Daya Manusia.
Subhamv, & Priya, P. S. (2016). A Study on Factors Affecting Savings Behaviour of Gen Y. Asian Journal of Research in Social Sciences and Humanities, 6(7), 1627–1636. https://doi.org/10.5958/2249-7315.2016.00532.3
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suhendra, Y. F., & Arifin, A. Z. (2019). Faktor Yang Memprediksi Perilaku Menabung Pekerja Di Jakarta. Jurnal Manajerial Dan Kewirausahaan, 1(3), 600-608.
Sumarwan, U. (2003). Perilaku Konsumen, Teori, dan Aplikasinya. Ghalia Indonesia. Jakarta.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2012. Pemasaran Strategik. Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. 2010, Strategi Pemasaran, Edisi 2, Andi Offset, Yogyakarta.
Waluyo, P., & Pamungkas, A. (2003). Analisis Perilaku Brand Switching Konsumen dalam Pembelian Produk Handphone di Semarang. Jurnal Bisnis dan Ekonomi.
Webley, P., & Nyhus, E. K. (2006). Parents’ influence on children’s future orientation and saving. Journal of Economic Psychology, 27(1), 140-164.
Wibowo, D. H., & Arifin, Z. (2015). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Umkm (Studi pada Batik Diajeng Solo). Jurnal Administrasi Bisnis, 29(1), 59-66.
Wijanarko, Bondan Aditya. 2009. Faktor-faktor yanh Berpengaruh Terhadap Minat Nasabah untuk Menggunakan Mobile banking di Magelang, Skripsi Sarjana Strata I, tidak diterbitkan, Yogyakarta: Fakultas Ekonomi UII.
Yamin, Sofyan 2011. Generasi Baru Mengolah Data Penelitian dengan Partial Least Square Path Modeling: Aplikasi dengan Software XLSTAT, SmartPLS, dan Visual PLS. Salemba Infotek. Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.37531/yum.v3i3.770
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional