Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Shamphoo Dove Di Wonocatur

Monesta Cici Ijan, Munawara Salfitri, Febriana Muryanto, Ari Dyah Sinta Tri Astuti, Suryandari Suryandari

Sari


Penelitian ini bertejuan untuk mengetahui: (1) Kualitas Produk yang paling efektif dilakukan oleh PT. Unilever Indonesia Tbk (2) Promosi yang diberikan sesuai Dengan kemampuan Konsumen dan terjangkau. Teknik pengambilan pengumpulan data dengan menyusun pertanyaan-pertanyaan atau menggambarkan kondisi yang terjadi secara rill serta mengklasifikasikan data dari hasil penelitian dengan kata- kata yang terusun rapi dan jelas teknik pengumpulan data berupa Kuesioner dan Studi Pustaka.

Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan mengunakan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskritif dan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini dijelaskan bahwa Kualitas Produk dan Promosi dinyatakan berpengaruh dan dapat digunakan sebagai instrumen berdasarkan hasil uji software komputer SPSS.

Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, dan Keputusan Pembelian


Teks Lengkap:

PDF

Referensi


konsumen . Yogyakarta : BPFE.

Kotler, P., & Amstrong, G. (2014). Priciple Of Marketing 15th Edition Pearson New Jersey: Pearson Prentice Hall. Jakarta.

Kotler, P., & Armstrong, G. (2008). Prinsip-prinsip pemasaran (Vol. 1, Issue 2). Jilid.




DOI: https://doi.org/10.37531/yum.v8i1.8089

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional
Web
Analytics Made Easy - StatCounter