Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Oppo Smartphone (Survei Pada Konsumen Oppo Smartphone di Yogyakarta)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Alma, B. (2018). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Amilia, S., & Nst, M. O. A. (2017). Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi di Kota Langsa. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 6(1), 660–669.
Dharmesta, B. S., & Irawan. (2017). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty.
Effendi, S., & Tukiran. (2014). Metode Penelitian Survei. Jakarta: LP3ES.
IDC Corporate USA. (2020). International Data Corporation. Retrieved from IDC website: https://www.idc.com/about
Kotler, Philip. (2016). Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jakarta: Salemba Empat.
Kotler, Philip, & Keller, K. L. (2016). Marketing Management. USA: Pearson Education,Inc.
Kotler, Phillip, & Armstrong, G. (2016). Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Phillip, & Keller, K. L. (2016). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT Indeks.
Muhammad, K. L. (2015). Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Kota Semarang. Universitas Dian Nuswantoro.
Nurhayati, S. (2017). Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung di Yogyakarta. Jurnal Bisnis Manajemen Dan Akuntansi, 4(2).
Render, B., & Heizer, J. (2015). Manajemen Operasi. Jakarta: Erlangga.
Soegiarto, K. P. U., & Masreviastuti. (2019). Pengaruh Store Atmosphere Dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian di Alfabeta Mart Malang. Jurnal Aplikasi Bisnis, 5(1).
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Bisnis (Edisi ke 3; S. Y. Suryandari, Ed.). Bandung: Penerbit Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sunyoto, D. (2014). Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Center for Academic Publishing Service.
Sunyoto, D. (2015). Manajemen dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: CAPS (Center for Academic Publishing Service).
Sutisna. (2013). Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, F. (2016). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, F. (2019). Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, Penelitian. Yogyakarta: Andi Offset.
Vernando. (2018). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Samsung di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Sanata Dharma University.
DOI: https://doi.org/10.37531/yum.v4i2.849
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional