Pengaruh E-Trust Terhadap E-Loyalty Dimediasi Oleh E-Satisfaction Pada Pengguna Dompet Digital Gopay
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ashghar, S. A., & Nurlatifah, H. (2020). Analisis Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived
Usefulness, dan Perceived Risk terhadap Keinginan Membeli Kembali melalui e-Trust
dan s-Satisfaction (Studi Kasus Pengguna Gopay pada Transaksi UMKM). Jurnal Al
Azhar Indonesia Seri Ilmu Sosial, 1(1), 40.
Ayu, R. R., & Valentina, N. (2020). Pengaruh E-Satisfaction Terhadap E-Loyalty degan E-
Trust Sebagai Variable Intervening Pada Aplikasi Fintech OVO. Journal Strategi
Marketingketing.
Cheung, C. M. K., Chan, G. W. W., & Limayem, M. (2005). A critical review of online
consumer behavior. Contemporary Research in E-Branding, 3(December), 262–279.
https://doi.org/10.4018/978-1-59904-813-0.ch017
Depari, R. C. T. B. S. (2020). Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan ovo di medan skripsi.
Febianty, D. (2020). Faktor yang Mempengaruhi Preferensi Konsumen dan E-Loyalty terhadap E-
Wallet OVO.
Fitriani, A. (2018). Pengaruh E-Trust dan E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Dengan E-
Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna E-Commerce C2C Shopee).
Hanifati, U. M., & Samiono, B. E. (2018). Analisis Pengaruh Website Quality dan EWOM
Terhadap Purchase Decision Melalui Online Trust Pada Situs Tiket Travel dan
Reservasi Hotel Online di Indonesia (Studi Kasus Pada Traveloka.com, Tiket.com dan
PegiPegi.com). TRANSformasi, 11(9), 1689–1699.
Kaabachi, S., Mrad, S. Ben, & Fiedler, A. (2020). The moderating effect of e-bank structure on
French consumers ’ trust. 38(2), 501–528.
Kartono, R. A., & Halilah, I. (2018). Pengaruh E-Trust Terhadap E-Loyalty (Studi Pada Seller
Di Bukalapak). Polban Irwns, 1(1), 1204–1213.
Kasih, O. L., Avriyanti, S., & Rahman, T. (2019). Pengaruh E-Trust Terhadap E-Customer Loyalty
Pengguna Website Traveloka di Kabupaten Tabalong. 2(1), 194–206.
Kusumawati, I., Hartono, S., & Kustiyah, E. (2020). Kemudahan, Kepercayaan, dan Persepsi
Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Dompet Digital OVO di Surakarta. 11(1), 19–
DOI: https://doi.org/10.37531/yum.v4i1.911
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional