Header Halaman

REVIEWER
EDITORIAL TEAM
REVIEWER
PUBLISHING ETHICS
AUTHOR GUIDELINES
ONLINE SUBMISSIONS
PUBLICATION FEE
VISITOR STATISTICS

Template

Tools

 

Plagiarism Checker

Pengguna
Bahasa
Isi Jurnal

Telusuri
  • Berdasarkan Terbitan
  • Berdasarkan Penulis
  • Berdasarkan Judul
  • Jurnal Lain
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Login
  • Daftar
  • Cari
  • Terkini
  • Arsip
  • Informasi
  • Editorial Teams
  • Publication Ethic
Beranda > Arsip > Vol 1, No 2 (2020)

Vol 1, No 2 (2020)

DOI: https://doi.org/10.37531/bijac.v1i2

Daftar Isi

Artikel

Reliability, Responsiveness dan Assurance dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Barang
Hasrullah Liong Misi
001-010
Persepsi Profesi terhadap Komitmen Profesi Akuntan Publik di Makassar
Arbin Sanjaya, Ulfa Rabiyah, Abdul Karim
PDF
Pengaruh Good Corporate Governance terhadap Kinerja PT Tonasa Lines
Sitti Hajar Damayanti, Muhammad Yahya, Abdul Karim
PDF
Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Manufaktur Subsektor Farmasi Tahun 2015-2019
Syamsibar Syamsibar, Warka Syachbrani, Anni Suryani
Akuntabilitas dan Transparansi Pengelolaan Keuangan Dana Desa pada Pemerintah Desa Sappa Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo
Muh. Faisal, Harlina Liong, Warka Syachbrani
Analisis Biaya Promosi yang Memengaruhi Peningkatan Laba pada PT Telkom Witel Makassar
Hasrullah Liong Misi
PDF
Pengaruh Partisipasi Anggaran Terhadap Kinerja Manajerial dengan Komitmen Organisasi dan Job Relevant Information Sebagai Variabel Moderating
Amri Zainuddin
PDF


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional
Web Analytics View My Stats
Alamat Penerbit / Pengelola : Jl. Meranti Raya No.1, Pandang, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231, Indonesia