Pengaruh Iklan, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy
Sari
Kata kunci : Iklan, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
A. Shimp, Terence. 2000. Periklanan Promosi: Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu, Edisi Ke-5. Jakarta : Erlangga
Amstrong Gary & Philip Kotler. 2012. Dasar-Dasar Pemasaran Jilid 1. Alih Bahasa. Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta : Prenhalindo
Arnanto, Handy. 2017. Pengaruh Iklan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Xenia. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen. Vol. 6 No.9
Bisri Mustofa. 2009. Pedoman Menulis Proposal Skripsi dan Tesis. Yogyakarta
Fajriyan, Rdidwan Hadi. 2021. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian. Jakarta : Universitas Trilogi
Handoko. 2002. Manajemen Pemasaran, Jakarta : Badan Penerbit IPWI
Hendrayani, Lin & Rahmat Catur Satrio. 2021. Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Motor Merek Yamaha. JEMBATAN (Jurnal Ekonomi, Auditing, Bisnis, dan Akutansi) Vol 6 No. 2
Indah Sari, Puspa. 2021. Pengaruh Iklan, Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Yakult . NEGOTIUM : Jurnal Ilmu Administrasu Bisnis. Vol 4 No. 1 80-97
Jananuraga, Putu Galih & Ni Putu Nina Eka Lestari. 2020. Iklan, Citra Merek, Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Keputusan Pembelian. Jurnal Manajemen Bisnis. Vol. 17 No. 1
Komang Agus Ardi Ary Wibawa. 2016. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Iklan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor. E-Journal Bisa Universitas Ganesha Jurusan Manajemen. Vol. 4
Kotler, Philip & Kevin Lane Keller. 2012. Marketihandong Management. Edisi 14. New Jersey : Prentice-Hall Published
Kotler, P., & Keller, K. L. 2012. Manajemen Pemasaran (13th ed.). Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. 2016. Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 1 & 2. Jakarta: PT Indeks.
Kotler, Philip dan A,sKotler, Philip dan Amstrong Gary. 2016. Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid 1, Edisi Kesembilan. Jakarta: Penerbit Erlangga.
P.E.Rumondor, A.L.Tumbel, F. Roring. 2019. Analisis Pengaruh WORD OF MOUTH, Iklan dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Motor Matic Yamaha Mio Pada Kalangan Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi. Jurnal EMBA Vol.7 No. 2 Hal. 2571-2580
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Wulandari, Rizky Desty & Donant Alananto Iskandar. 2018. Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB). Vol. 3 No. 1 11-18
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v7i1.2182
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.