Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Kamera Mirorless Fuji Film
Sari
Keywords:
Produk, Harga, Promosi, Tempat, Volume Penjualan
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Ali, M. T. R., & Khuzaini, K. (2017). Pengaruh harga, kualitas produk, lokasi, dan fasilitas terhadap keputusan pembelian rumah. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen (JIRM), 6(9). http://jurnalmahasiswa.stiesia.ac.id/index.php/jirm/article/download/1114/1132
Andika, B. (2019). Rancang Bangun Sistem Pengambilan Keputusan Pembelian Rumah pada Perumahan Bale Lintang dengan Metode Profil Matching. Prosiding Seminar Nasional Teknologi Informasi Dan Komunikasi (SENATIK), 2(1), 141–148. http://prosiding.unipma.ac.id/index.php/SENATIK/article/view/1101
Daironi, I. (2017). Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Produk, Lokasi Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Perumahaman Di Wilayah Gentan Kabupaten Sukoharjo. Universitas Muhammadiyah Surakarta. http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/49486
Daud, Z. U. (2018). Pengaruh Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Rumah pada Green Avina Birem Puntong Langsa Baro. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 7(2), 174. https://doi.org/10.33059/jmk.v7i2.981
Gunanto, E., & Gusti, Y. K. (2014). Pengaruh lintas budaya pada pemasaran internasional dengan pendekatan perilaku konsumen. Jurnal Riset Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Program Magister Manajemen, 1(2), 168–176. http://jurnal.stieww.ac.id/index.php/jrm/article/view/113
Isir, Y., Ali, M., & Purnomo, A. (2017). Implementasi Kebijakan Pembangunan Perumahan Rumah Sederhana (RS) Dan Rumah Sangat Sederhana (RSS) Di Kota Sorong. Gradual, 6(1), 64–80. https://www.ejournal.um-sorong.ac.id/index.php/gl/article/view/593
Memah, D., Tumbel, A., & Van Rate, P. (2015). Analisis strategi promosi, harga, lokasi, dan fasilitas terhadap keputusan pembelian rumah di citraland manado. Jurnal Emba: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 3(1). https://doi.org/10.21107/pamator.v13i1.6917
Novari, P. M., & Lestari, P. V. (2016). Pengaruh ukuran perusahaan, leverage, dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan pada sektor properti dan real estate. Udayana University. http://repository.uniba-bpn.ac.id/id/eprint/1426
Pajarwati, R. (2018). PENGARUH PENGAKUAN PENDAPATAN TERHADAP LABA PADA PERUMAHAN SETIA BUDI ESTATE. Universitas Muhammadiyah Sukabumi.
Pardede, R., & Haryadi, T. Y. (2017). Pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen yang dimediasi kepuasan konsumen. Journal of Business & Applied Management, 10(1). http://dx.doi.org/10.30813/jbam.v10i1.870
Ramenusa, O. (2016). Analisis Lingkungan Pemasaran Potensi Wisata Bahari Di Selat Lembeh Kota Bitung. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, 16(3). https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jbie/article/view/13521
Sugiyono, D. (2013). Metode penelitian pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitatif dan R&D. https://digilib.unigres.ac.id/index.php?p=show_detail&id=43
Supriyono, K., & Leonardo Budi Hasiolan, M. (2015). Pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam membeli rumah pada perumahan bukit semarang baru (bsb) city di semarang. Journal Of Management, 1(1). http://jurnal.unpand.ac.id/index.php/MS/article/view/263
Tjiptono, F. (2019). Strategi pemasaran. http://repo.unikadelasalle.ac.id/index.php?p=show_detail&id=13061&keywords=
Tresnanda, D. A., & Arifin, Z. (2014). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Rumah (Survei pada Konsumen Perumahan BluKid Residence Sidoarjo). Jurnal Administrasi Bisnis, 8(1). https://media.neliti.com/media/publications/79221-ID-pengaruh-bauran-pemasaran-terhadap-keput.pdf
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v4i2.2410
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.