Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi, Kemasan, Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Hokben
Sari
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi, Kemasan, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
AWARD, T. B. (2021). TOP BRAND AWARD. https://www.topbrand-award.com/top-brand-index/?tbi_year=2021&tbi_index=top-brand&type=brand&tbi_find=kfc
Dewi, F., Rahayu, L., & Safitri, U. (2020). PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada CV. XP Computer, Boyolali). EKOBIS : Jurnal Ilmu Manajemen Dan Akuntansi, 8(1), 14–24. https://doi.org/10.36596/ekobis.v8i1.262
Febiola, Y., Lapian, J., & Supandi, A. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Suasana Toko Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kfc Bahu Mall Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 5(3), 2839–2847.
Gerung, C. J., Sepang, J., & Loindong, S. (2017). Effect of Product Quality, Price and Promotion To Decision Purchase Nissan X-Trail Car in Pt. Wahana Wirawan Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 5(2), 2221–2229.
HokBen. (n.d.). Sejarah HokBen. HokBen.Co.Id. Retrieved November 28, 2022, from https://www.hokben.co.id/
Imelda, P., Putra, S. . M. H. O. A., & Albar, S. . M. B. B. (2016). Pengaruh Merek, Kualitas Produk dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Plester Hansaplast di Kota Padang. Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, 7, 1–11.
Polla, F. C., Mananeke, L., & Taroreh3, R. (2018). Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pt. Indomaret Manado Unit Jalan Sea. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 6(4), 3068–3077. https://doi.org/10.35794/emba.v6i4.21224
Syamsidar, R., & Soliha, E. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek dan promosi terhadap proses Keputusan Pembelian. Jurnal Bisnis Dan Ekonomi, Vol.26(2), 146–154.
Tantowi, A. I., & Pratomo, A. W. (2020). Pengaruh Store Atmosphere dan Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Di Kopi Daong Pancawati. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 8(2), 65–78. https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i2.328
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v7i3.3309
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.