Pengaruh Guerrilla Marketing Dan Cross Selling Terhadap Keputusan Pembelian Burger King (Survei Pada Pelanggan Burger King Galuh Mas Karawang)
Sari
Kata Kunci: Guerrilla Marketing, Cross Selling, Keputusan Pembelian
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Alfiansyah, L. (2015). PENGARUH NET INVESTMENT TERHADAP PROFITABILITAS Universitas Pendidikan Indonesia.
Amilia, S. (2017). Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi di Kota Langsa. Jurnal Manajemen Dan Keuangan Unsam, 6(1), 660–669.
Apris. (2021). RELATIONSHIP MARKETING DAN CROSS SELLING TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA PT. ASURANSI UMUM VIDEI KANTOR PEMASARAN. Jurnal Manajemen.
Ardyatama, N. (2017). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK GUERRILLA MARKETING DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Jurnal Administrasi Bisnis, 50(5), 162–170.
Bening, B. (2019). Pengaruh Content Marketing pada Viral Marketing dan Customer Engagement Pengguna Tokopedia di Yogyakarta. Skripsi Respositari, I, 1–177.
Fawzi, M. G. H., Iskandar, A. S., Erlangga, H., Nurjaya, & Sunarsi, D. (2022). STRATEGI PEMASARAN Konsep, Teori dan Implementasi. In Pascal Books. Retrieved from http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/4973
Firmansyah, M. A. (2018). Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran). Deepublish.
Ida, F., Tarmizi, A., & November, Y. (2016). ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA GOJEK ONLINE. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis Juni 2016 : 31-40, Vol.1, No.
Imbar, R. V., & Gunawan, D. (2013). Aplikasi Penjualan Komputer dengan Metode Crossselling dan Upselling Dilengkapi Algoritma Greedy Dalam Pengambilan Keputusan. Jurnal Sistem Informasi, 8, 95–111.
Karim, R. (2021). Definisi Operasional : Tujuan, Manfaat dan Cara Membuat.
Kesuma, R. H. (2019). EFEKTIVITAS KOMUNIKASI CROSS-SELLING FRONTLINER TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2015). Principles of Marketing. In Pearson. https://doi.org/10.1007/978-1-84628-377-2_3
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016a). Marketing Management Global Edition (Vol. 15E). https://doi.org/10.1080/08911760903022556
Kotler, P., & Keller, L. K. (2016b). Marketing Management (fifteenth; S. Wall, Ed.). London: Pearson.
Maitzen, P. (2016). Attractiveness of cross-selling offers from the customer perspective. https://doi.org/10.1007/978-3-658-11647-7
Milak, A., & Dobrinic, D. (2017). CUSTOMER PERCEPTION OF GUERILLA MARKETING. INTERNATIONAL JOURNAL OF MULTIDISCIPLINARITY IN BUSINESS AND SCIENCE, 3(4), 18–24.
Nashar. (2013). Dasar-dasar Manajemen. In Pena Salsabila (Vol. 53).
Pragita, A. D. (2019). Pengaruh Pemasaran Gerilya Terhadap Keputusan Pembelian. Malang.
Rachmawati, E., & Andjarwati, A. L. (2019). PENGARUH GAYA HIDUP KONSUMTIF DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Jurnal Ekonomi Akuntansi Dan Manajemen (JEAM), Vol. 18 No.
Rihad, E. H. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Transaksi Cross Selling.
Rohman, A. (2017). DASAR-DASAR MANAJEMEN.
Rundengan, M. G. (2019). Pengaruh Bauran Promosi, Sales Cycle, Keunggulan Bersaing, Relationship Merketing, Cross Selling, Terhadap Kinerja Pemasaran Produk Asuransi Jiwa Pada PT.Asuransi Jiwa Brilife Kantor Wilayah Manado. Jurnal Riset Bisnis Dan Manajemen, 7, 15–30.
Safitri, D. (2020). PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BURGER KING.
Santoso, S. (2012). Analisis SPSS pada Statistik Parametrik. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Sekaran, U., & Bougie, R. (2016). Research Method for Business. In Peshkova (Ed.), Library of Congress Cataloging‐in‐Publication Data (seventh). West Sussex: Wiley.
Sekaran, U., & Bougie, R. (2017). Metode Penelitian untuk Bisnis: Pendekatan Pengembangan-Keahlian (6th ed.). Jakarta: Salemba Empat.
Setiadi, J. N. (2013). Perilaku Konsumen : Perspektif Kontemporer pada Motif, Tujuan dan Keinginan Konsumen. Prenada Media Group.
Singhal, S., & Tiwari, A. (2013). Guerilla marketing in commercial transportation. InternationalJournalofMarketingandTechnology, Vol.3(Issue 6), 16–31.
Situmorang, J. R. (2016). Pemasaran Gerilya (Guerilla Marketing) Sebagai Alternatif Pemasaran Konvensional. Jurnal Administrasi Bisnis, 12(2), 176–186. https://doi.org/10.26593/jab.v12i2.2369.
Šontaitė, M., & Petkevičienė. (2021). GUERRILLA MARKETING: A CREATIVE AND SMALL BUDGET APPROACH TO ENTREPRENEURIAL MARKETING. Economics, 36, 218–225. https://doi.org/10.22616/rrd.27.2021.031
Sudarsono, H. (2020). Manajeman Pemasaran. CV. PUSTAKA ABADI.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: CV. ALFABETA.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. CV. ALFABETA.
Sukatmadiredja, N. R. (2016). ANALISA PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PERTUMBUHAN WARUNG KOPI DI KECAMATAN RUNGKUT SURABAYA. Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen, Volume II.
Sunyoto, D. (2013). Metodologi Penelitian Akuntansi. Bandung: PT. Refika Aditama.
Suryani, T. (2013a). Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasinya pada Strategi Pemasaran (1st ed.). Yogyakarta: Graha Ilmu.
Suryani, T. (2013b). Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasinya pada Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Tam, D. D., & Khuong, M. N. (2015). The Effects of Guerilla Marketing on Gen Y’s Purchase Intention. International Journal of Trade, Economics and Finance, 6. https://doi.org/10.7763/IJTEF.2015.V6.468
Utami, I. W. (2017). Perilaku Konsumen (Tim, Ed.). CV PUSTAKA BENGAWAN.
Zhang, R.-Q., Zhang, L.-K., Zhou, W.-H., Saigal, R., & Wang, H.-W. (2014). The Multi item newsvendor model with cross-selling and the solution when demand is jointly normally distributed. European Journal of Operational Research, 147–159.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.3719
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.