Daya Tarik Kemasan, Peran Labelisasi Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk UMKM Bidang Kuliner di Kota Makassar
Sari
Kata Kunci: Pendidikan, Pelatihan Dan Pengalaman Kerja, Kinerja
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Artikelsiana.com. Pengertian Kemasan, Tujuan, Fungsi, Jenis-jenis & Manfaat Kemasan. 2022.
Anwar, Ali; Fatmasari, I, D; Umam K. KESADARAN MEREK PRODUK AIR MINUM CLEO. 2021;1(2):1–15.
Susanti E, Nilam S, Khairul A. Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Kemasan ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam ). J Ekon dan Bisnis Syariah. 2018;Volume 2,:44–50.
PP. Peraturan Pemerintah Nomor 69 Tahun 1999 Tentang Label dan Iklan Pangana. Pemerintah Republik Indones [Internet]. 1999; Available from: https://peraturan.bpk.go.id/Home/Details/54404
Kotler P. Manajemen Pemasaran. 4th ed. Bambang Sarwiji, editor. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia; 2009.
Prasetya, G, E; Yulianto, E; Sunarti S. Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan pembelian (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis Program Studi Administrasi Bisnis Angkatan 2014 Konsumen Air Mineral Aqua). J Adm Bisnis. 2018;62(2).
Sugiyono. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta; 2017.
Krisdayanto, I., Haryono, A. T., & Gagah, E. (2018). Analisis pengaruh harga, kualitas pelayanan, fasilitas, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di i cafe lina putra net bandungan. Journal of Management, 4(4).
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.3777
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.