Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Memilih Produk Telkomsel
Sari
Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Perilaku Konsumen dan Keputusan Pembelian.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Angipora, Marius, 2002. Dasar-Dasar Pemasaran. Edisi kedua. Penerbit PT. Raga Grafindo Persada. Jakarta
Assauri, Sofjan, 1999. Manajemen Pemasaran Konsep. Cetakan keenam, Penerbit: Raja Grafindo Persada. Jakarta
Gitosudarmo, Indriyo, 2008. Manajemen Pemasaran. Edisi kedua, cetakan pertama, BPFE. Yogyakarta
Hairt, J.F., W.C. Black, B.J. Babin, R.E. anderson, R.L.Tatham, (2006). Multivariate Data Analysis. Edisi keenam, New Jersey : Prentice Hall
John C. Mowen / Michael Minor. Perilaku Konsumen. Jilid I, edisi kelima. Jakarta: Erlangga, 2002.
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran (Edisi Kedua Belas), Cetakan Ketiga, PT. Indeks, Jakarta.
Mangkunegara, Anwar Prabu, 2002. Perilaku Konsumen. Edisi revisi, cetakan Kedua, Refika Aditama. Bandung
Simamora, Bilson, 2002. Panduan Riset Perilaku Konsumen. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Subagyo, Ahmad, 2010. Marketing in Business: Studi Kasus UMK & LKM. Edisi Asli, Penerbit: Mitra Wacana Media. Jakarta
Sugiyono, 2011. Statistik Untuk Penelitian. Cetakan kesembilanbelas, Penerbit: Alfabeta. Bandung.
Titin Purnamasari, 2011. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Dalam Memilih Kartu GSM XL Pada PT. Exelcomindo, Tbk. Makassar
Tjiptono, 2005. Bauran Pemasaran. Yogyakarta
Winardi, J, 2001. Motivasi dan Pemotivasian dalam Manajemen. Penerbit PT. Raja Grafindo Persada. Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.3817
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.