Pengaruh Konten Marketing Media Sosial Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Produk Masker Camille Beauty (Studi Kasus Pada Konsumen Camille Beauty di Kota Bandung)
Sari
Kata Kunci: Konten Pemasaran, Media Sosial, Keputusan Pembelian
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Amstrong. (2016). Prinsip-prinsip Pemasaran Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Andhita, R. S. (2020). Metode Riset Penelitian Kuantitatif Penelitian Di Bidang Manajemen, Teknik, Pendidikan Dan Eksperimen. Deepublish.
Bougie, S. (2017). Metode Penelitian untuk Bisnis:Pendekatan Pengembangan-Keahlian, Edisi 6, Buku 1, Cetakan Kedua . Jakarta Selatan: Salemba Empat.
Camille Beauty. (n.d.). From Camille Beauty: https://camillebeauty.id/
Dr. Elvera, &. A. (2021). Metodologi Penelitian. DI Yogyakarta: Andi Publisher.
Fajariana, D. U. (2018). Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram (Studi Deskriptif pada Akun @Subur_Batik. Sekretari dan Manajemen, Vol. 2 No. 2.
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Indrawati. (2015). Metode Penelitian Manajemen dan Bisnis Konvergensi Teknologi Komunikasi dan Informasi. Bandung: Aditama.
Kotler & Keller. (2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1. Jakarta: PT. Indeks.
Kristiawan, T. A. (2020). Pengaruh Packaging, Social Media Marketing. Manajemen, Vol 15.
MediaIndonesia. (2022). Indonesia, Pasar Potensial untuk Produk Perawatan Kulit. Jakarta. From MediaIndonesia.com
Milhinhos, P. R. (2015). he Impact of Content Marketing On Attitudes and Purchase Intentions of Online Shoppers: The Case of Videos & Tutorials and User-Generated Content. Rio De Janeiro.
Onny Fitriana Sitorus, Novelia Utami. (2017). STRATEGI PROMOSI PEMASARAN. Jakarta: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
Prastowo. (2016). Memahami Metod-Metode Penelitian: Suatu Tinjauan Teoretis dan Praktis. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media.
Priyatno, D. (2012). Cara Kilat Belajar Analisis Data dengan SPSS 20. Yogyakarta: Andi Offset.
Ramadhani, F. (2021). 10 Masker Wajah Terlaris Shopee dan Tokopedia: Brand Lokal Memimpin! From compass: https://compas.co.id/article/masker-wajah-terlaris/
Rizaty, M. A. (2022). ikTok, Aplikasi yang Paling Banyak Diunduh pada 2021. From databooks katadata: https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/01/04/tiktok - aplikasi-yang-paling-banyak-diunduh-pada-2021
Setyaningrum, A. (2015). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Sugiono. (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2018 ). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alphabet.
Sunyoto, D. (2016). Metodologi Penelitian Akuntansi. Bandung: PT Refika Aditama.
Wiwaha, R. P. (2022). encerahkan Kulit Wajah, Ini 10 Top Brand Masker Wajah Terlaris di E-Commerce : Brand Lokal Menghiasi Top 3! . From kompas.com: https://compas.co.id/article/masker-wajah-terlaris-2/
Yuniarti, V. S. (2015). Perilaku Konsumen Teori dan Praktik. Bandung: Pustaka Setia.
Yusuf, R. H. (2020). Pengaruh Konten Pemasaran Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan. Jurnal Manajemen Pendidikan Dan Ilmu Sosial, vol 1(2).
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.3871
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.