Pengaruh Promosi, Kualitas, Dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Fino Pada Dealer Resmi Yamaha Matramas Motor Dikota Makassar
Sari
Kata Kunci: keputusan pembelian, kualitas produk, promosi dan inovasi.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Albari, (2002), “Mengenal Perilaku Konsumen Mengenai Penelitian Motivasi”, Jurnal Siasat Bisnis, UII, No. 7 Vol 1. Yogyakarta. Assael H. (2002), Consumers Behavior and Marketing Action, Edisi 3, Kent Publishing Company, Boston Massachusset, AS.
Aliya AulijaaFR, E. M. S. B. S. (2020). Pengaruh Bauiran Promosi, Harga, dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome PT. Telkom Indonesia, Jakarta Timur. https://scholar.google.co.id/citations?hl=id&user=xbvESr4AAAAJ
Dhela Aulia Aldi. (2022). Pengaruh Pendapatan dan Biaya Operasional terhadap Laba Bersih pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Logam dan Sejenisnya yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). -, 1–28.
Hadita. (2019). Promosi Dan Harga pada Kepuasan Pelanggan Restoran Fast Food. Ekspektra : Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 25–38. https://doi.org/10.25139/ekt.v3i1.1431
Haryati, (2003), “Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Konsumen Produk Avon Surakarta”, Skripsi FE Universitas Islam Batik Surakarta.
Kotler, Philip. (1997), Manajemen Pemasaran Analisis PerencanaanImplementasi Dan Kontrol, Jilid 1, Jakarta, PT. Prehalindo.
Muhammad Bangkit Zulkarnain. (2021). Pengaruh Bauran Promosi dan Harga terhadap Volume Penjualan Produk Indihome PT Telkom Witel Makassar
Prasetyo, Badhik, (2004), “Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Video CD Player dari Cina (Survey Pada Masyarakat Kadipiro Banjarsari)”, Skripsi FE Universitas Slamet Riyadi Surakarta.
Rahmawati, I., & Tuti, M. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan The Koffe Jak arta (Vol. 25, Issue 1).
Setiawan, Ahmad Ikhwan, (2002), “Analisis Perilaku Konsumen dan Lingkungan Bisnis Sebagai Masukan Strategi Pemasaran Jasa : Studi Kasus Pada Warnet Pointer”, Jurnal Bisnis dan Manajemen, Vol. 2, No. 1, Mei 2002 Surakarta.
Setyawati, M. R., Rohaeni, N. W., & Woelandari, H. (2022). Pengaruh Harga, Promosi dan Inovasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Provider Telkomsel Pada Generasi Milenial Muslim di Kota Bekasi. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 8(02), 2159–2166. https://doi.org/10.29040/jiei.v8i2.5863
Sodik, Nur, (2004), “Analisis Keberhasilan Persepsi Konsumen Pada Negara Asal (Country of Origin) Terhadap Kualitas dan Harga Produk Otomotif (Survey Terhadap Konsumen di Kota Surakarta Tahun 2003)”, Jurnal Bisnis dan Manajemen, Vol 4, No. 1, Mei 2004
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.3950
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.